Asah Keterampilan, Kostrad Ikuti Kejuaraan Terjun Payung Internasional

Tim Terjun Payung Brigade Infanteri Para Raider 17 Kostrad mengikuti kejuaraan terjun payung Manado Internasional Open Parachuting Championship 2017 di lapangan Boelevard Manado Sulawesi Utara.

Manado, Jakartagreater.com – Tim Kostrad mengikuti kejuaraan terjun payung Manado Internasional Open Parachuting Championship 2017 di lapangan Boelevard Manado Sulawesi Utara yang diikuti oleh personel Brigade Infanteri Para Raider 17 Kostrad.

Perlombaan bergengsi diikuti oleh 16 tim dari 4 negara, yakni Australia, Malaysia, Korea Selatan dan Indonesia ini digelar pada tanggal 14 sampai 22 Oktober 2017.

Tim Terjun Payung Brigif Para Raider 17 Kostrad mengikuti kejuaraan terjun payung Manado Internasional Open Parachuting Championship 2017 di lapangan Boelevard Manado Sulut.

Kepala Penerangan Kostrad Letkol Inf Putra Widyawinaya di Markas Kostrad, Jakarta Pusat menyampaikan, bahwa tujuan mengikuti kejuaraan terjun payung di Manado ini untuk mengukur pengetahuan dan keterampilan para atlet terjun bebas baik sport maupun militer di idunia Internasional.

Medali Perunggu di kategori ketepatan mendarat beregu, diraih oleh; Serda Sulaiman, Kopda Ismail Doda, Kopda Yudi dan Kopda Arwis.

Lebih lanjut Letkol Inf Putra Widyawinaya mengatakan, kejuaraan terjun payung ini diikuti oleh personel dari jajaran Brigade Infanteri Para Raider 17/1 Kostrad.

Kopda Ismail Doda meraih Medali Perak untuk kategori ketepatan mendarat perseorangan.

Dalam kejuaraan terjun payung Manado Internasional Open Parachuting Championship 2017 peterjun Brigif Para Raider 17 Kostrad berhasil meraih :

  1. Medali Perak untuk  kategori ketepatan mendarat perseorangan diarih oleh Kopda Ismail Doda.
  2. Medali Perunggu di kategori ketepatan mendarat beregu, diraih oleh; Serda Sulaiman, Kopda Ismail Doda, Kopda Yudi dan Kopda Arwis.

(Penkostrad).