Rusia – Indonesia Konsultasi Pengadaan Pesawat Amfibi Be-200

Pesawat Amfibi Beriev Be-200 Rusia (Vladimir Malyarenko)

Rusia - Indonesia Konsultasi Pengadaan Pesawat Amfibi Be-200 1

Bangkok. Jakartagreater.com – Rosoboronexport (bagian dari perusahaan Rostech) telah memulai konsultasi teknis dengan Indonesia terkait rencana pengiriman pesawat amfibi Be-200, ujar Kepala manajemen hubungan luar negeri Rosoboronexport, Viktor Brakunov kepada TASS, pada pameran Pertahanan & Keamanan 2017, di Bangkok, Thailand, dirilis TASS, 7/11/2017.

Sebelumnya, Presiden United Aircraft Corporation Yury Slyusar mengatakan bahwa Rusia mungkin akan memulai pengiriman pesawat amfibi Be-200ChS, yang diproduksi oleh perusahaan pesawat Beriev, ke Indonesia.

Pesawat Amfibi Beriev Be-200 Rusia (Dmitriy Pichugin)

Rusia - Indonesia Konsultasi Pengadaan Pesawat Amfibi Be-200 2

“Konsultasi teknis sedang dilakukan dengan Angkatan Udara Indonesia untuk pengiriman pesawat be-200,” kata Brakunov, yang memimpin delegasi perusahaan Rosoboronexport di pameran tersebut.

Pameran Pertahanan & Keamanan 2017 diadakan pada 6-9 November di Bangkok. Pameran ini telah diselenggarakan sejak tahun 1985 di bawah naungan pemerintah Thailand dan kementerian pertahanan dan secara tradisional mengumpulkan produsen senjata dan peralatan utama untuk pertahanan darat, angkatan laut, penerbangan dan anti-pesawat terbang, serta pelanggan mereka.

Leave a Reply