Rusia Percaya Diri Bisa Jual MiG-35 ke Banyak Negara

MiG-35 Rusia (Oleg V. Belyakov)

Dubai. Jakartagreater.com – Rusia menargetkan penjualan ekspor setidaknya $ 10 miliar untuk pesawat MiG-35 yang baru, pesawat jet tempur paling modern di negara itu, dan bersiap untuk menawarkan pesawat secara komersial mulai tahun depan, dilansir bloomberg.com, 14/11/2017,

Perundingan dilakukan dengan lebih dari 30 negara yang menerbangkan MiG-29 yang lebih tua untuk meningkatkan armada yang ada atau menambahkan sebagai pesawat tambahan, ujar Ilya Tarasenko, Direktur Jenderal Pesawat Terbang Rusia MiG, pada hari Selasa, 14/11/2017 yang memberikan ambisi tinggi pada penjualan untuk pesawat tersebut.

MiG-35 Rusia (Papas Dos -commons.wikipedia.org)

Target ekspor untuk pesawat terbang, yang sedang menjalani tes, tidak termasuk antisipasi arus kas (cash flow) dari kontrak perawatan pesawat dan dukungan pasca garansi, ujar Tarasenko dalam sebuah wawancara di pameran dirgantara Dubai, UEA.

Berbicara melalui seorang penerjemah, Tarasenko menambahkan bahwa jangkauan MiG-35, jumlah senjata yang lebih besar dan kecilnya jejak radar membuatnya pesawat ideal untuk negara-negara Timur Tengah. Pesawat tersebut merupakan pengembangan dari MiG-29, di luar Rusia, sejauh ini telah mendapatkan pesanan dari perintah dari Mesir.

MiG-35 Rusia (Papas Dos -commons.wikipedia.org)

Model awal pesawat ini tidak berhasil mendapatkan pesanan utama dari India, namun berencana untuk memasarkan kembali pesawat ini di sana dengan memenuhi persyaratan tambahan telah dihidupkan kembali.

Sharing

Tinggalkan komentar