Panglima TNI Lakukan Pertemuan Bilateral di Singapura

Pertemuan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dengan Pangab negara-negara ASEAN membicarakan mengenai kerja sama militer antar Indonesia dengan Singapura, Brunei, Myanmar dan Filipina di bidang pendidikan militer ; pertukaran siswa, Instruktur atau pelatih, pertukaran ilmu di bidang teknologi dan latihan bersama.

Singapura, Jakartagreater.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. melakukan pertemuan bilateral dengan para Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) negara-negara ASEAN pada Rabu 7 Maret 2017 bertempat di Hotel The Fullerton, Singapura.

Pertemuan bilateral Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.  dengan para Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) negara-negara ASEAN anatara lain adalah :

  1. Pangab Filipina Jenderal Ray Leonardo Guerrero, AFP.
  2. Pangab Singapura Letnan Jenderal Perry Lim.
  3. Pangab Brunei Darusalam Mayor Jenderal Pengiran Dato Seri Pahlawan Aminan Bin Pengiran Haji Mahmud.
  4. Pangab Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing

Pertemuan ini membicarakan mengenai kerja sama militer antar Indonesia dengan Singapura, Brunei, Myanmar dan Filipina di bidang pendidikan militer diantaranya pertukaran siswa, Instruktur atau pelatih, pertukaran ilmu di bidang teknologi dan latihan bersama dalam rangka meningkatkan kemampuan maupun pengetahuan personel militer tiap-tiap negara serta meningkatkan kerja sama dalam menjaga perbatasan.

blank

Dalam kesempatan ini Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga menyampaikan bahwa negara ASEAN memiliki ikatan yang kuat pada setiap negara. (Puspen TNI)

Sharing

Tinggalkan komentar