Kopaska Koarmatim Pamerkan Alutsista di Mal Surabaya

Alutsista yang di pamerkan di BG Junction Mall lantai 2 jl. Bubutan Surabaya adalah Profil tentang kopaska, persenjatan ringan laras pendek dan panjang, peralatan terjun, peralatan selam, kendaraan bawah air, kendaraan rawa, Ranpur lainnya.

Surabaya, Jakartagreater.com – Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmatim gelar Kopaska Expo 2- 2018, pada Rabu 21 Maret 2018 bertempat di BG Junction Mall lantai 2 jl. Bubutan Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang digelar mulai tanggal 21 sampai 25 Maret 2018 tersebut banyak menarik minat pengunjung yang sedang berbelanja, di hari pertama dibuka langsung diserbu siswa dan siswi dari sekolah SD Kristen Pirngadi, SD Kedung doro 2, yang didampingi oleh guru dan para orang tua wali murid, mereka tampak asyik berfoto dan bertanya seputar peralatan tersebut.

Adapun Alutsista yang di pamerkan diantaranya Profil tentang kopaska, persenjatan ringan laras pendek dan panjang, peralatan terjun, peralatan selam, kendaraan bawah air, kendaraan rawa, kendaraan tempur lainya.

Di sana, pengunjung tidak hanya sekadar melihat Alutsista yang di pamerkan melainkan ada personel dari Kopaska yang disiagakan setiap harinya untuk memberikan penjelasan sehingga pengunjung dapat bertanya apa saja tentang peralatan tersebut. (Dispen Armatim).

Tinggalkan komentar