Morning Riding Bikers Integrasi TNI-Polri di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, Jakartagreater.com – Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,M.M beserta keluarga besar Bikers Integrasi TNI dan Polri serta puluhan anggota Komunitas Bikers di Yogyakarta menggelar morning riding berupa Silaturahmi dan Syawalan yang digelar pada Minggu 24 Juni 208 di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Kegiatan Morning Riding pecinta motor gede tersebut mengambil start di halaman Museum Dirgantara Mandala pukul 09.00 dan finish 11.30 pukul berlokasi di Pantai Sundak serta melintasi kawasan pantai Parangtritis.

Agenda kegiatan para Bikers selain silaturahmi dan halal bihalal juga pekenalan riding dan touring bersama menuju pantai di kawasan pantai Sundak Parangtritis Yogyakarta.

Touring bersama juga dihadiri Danrem 072/Pmk Brigjend TNI Ahmad Zamroni dan Kapolda DIY Brigjen Pol. Ahmad Dofiri, GM PAP Angkasa Pura Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, Danwingtar AAU Kolonel Pnb Daan Sulfi, Para Kepala Dinas Lanud Adisutjipto, para pejabat TNI Polri di DIY serta para panitia di jajaran Kepengurusan komunitas Bikers.

Di sela-sela acara Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi , halal bihalal dan ferfreshing bagi para anggota Bikers Yogyakarta usai Lebaran dan sekaligus merupakan agenda rutin bagi para Bikers di Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar TNI-Polri dengan para Bikers agar tercipta suasana yang akrab, harmonis dan nyaman. (tni-au.mil.id)