Jakarta Greater

“Hulk” Iran akan Ikut Perangi ISIS

Musuh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) terus bertambah. Kali ini, yang akan memerangi ISIS adalah ‘Hulk’. Namun ‘Hulk’ di sini bukanlah manusia super yang biasa kita lihat di Film, melainkan ‘Hulk’ asal Iran Sajad Gharibi.

Pria berusia 24 tahun itu adalah atlet angkat beban yang berasal dari Ahvaz, Iran.

Dikutip dari Daily Mail, Gharibi dilaporkan berniat bergabung dengan militer Iran guna membasmi ISIS di Suriah. ‘Hulk’ Iran itu, dengan sukarela akan maju ke medan tempur.

Gharibi dijuluki Hulk karena memiliki bobot tubuh lebih dari 155 kg dan hampir seluruh tubuhnya terdiri dari otot.
Gharibi memang sangat kuat, karena dapat mengangkat beban hingga 175 kg.

Dengan wajah sangar, Gharibi dikenal luas melalui media sosial Instagram yang memiliki lebih dari 59 ribu pengikut. Di Instagram, Gharibi banyak memamerkan foto dirinya sedang bertelanjang dada. Gharibi juga kerap memamerkan foto-foto dengan bersama benda-benda yang mendadak terlihat kecil ketika bersebelahan dengannya. Misalnya, ia sedang memegang sekaleng minuman soda.

Algojo ISIS “The Bulldozer”

Gharibi seakan ingin menandingi anggota ISIS yang berperan sebagai sang penjagal, dikenal dengan julukan ‘The Bulldozer’. Keduanya memang memiliki ukuran tubuh yang besar. Sehingga tak heran, Gharibi sempat dikaitkan sebagai ‘The Bulldozer’ dan beberapa kali disangkalnya.

Algojo ISIS ‘The Bulldozer’ tak hanya bertugas sebagai eksekutor jalannya hukuman semata, namun kerap turut ambil bagian serangan horor ISIS ke sejumlah kota di Timur Tengah.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest

Penulis:

Follow Us