Jakarta Greater

Berita Militer dan Alutsista

Pintu Hanggar Jatuh, Dua Personel Angkatan Laut India Meninggal

3e149 screen shot 2018 12 27 at 8.13.51 pm
Kochi Naval Base. (twitter @PIB_India via NDTV)

Dua personil Angkatan Laut India meninggal setelah tertimpa pintu hanggar helikopter di Pangkalan Komando Angkatan Laut Selatan di Kochi.

Salah satu bagian pintu geser hanggar di Stasiun Udara Angkatan Laut INS Garuda, tempat helikopter disimpan, jatuh menimpa dua personel Angkatan Laut sekitar pukul 10 pagi, Kamis.

“Pintu geser terlepas dari rel pendukungnya di atas dan jatuh menimpa dua pelaut yang lewat. Kedua pelaut dilarikan dalam keadaan kritis ke rumah sakit angkatan laut, INHS Sanjivani, di mana meskipun upaya terbaik dari para dokter untuk menyadarkan mereka, mereka menyerah pada luka-luka mereka,” kata pemerintah dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip NDTV.

Dua korban meninggal bernama Naveen dan Ajeet Singh. Investigasi telah dilakukan terhadap insiden tersebut.

Naveen adalah penduduk Bhiwani di Haryana; ia bergabung dengan Angkatan Laut pada tahun 2008. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang putri berusia dua tahun.

Ajeet Singh adalah penduduk Bharatpur di Rajasthan. Pria yang bergabung dengan Angkatan Laut pada tahun 2009 ini meninggalkan seorang istri dan seorang putra berusia lima tahun.

Sumber: NDTV

Share:

Penulis: