Liverpool Monitor dengan Cermat Yves Bissouma

JakartaGreater – Gelandang Brighton Yves Bissouma sedang dimonitor dengan cermat oleh Liverpool menjelang jendela transfer Januari 2021 nanti, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Menurut ESPN, manajer Liverpool Jurgen Klopp sedang mengincar Bissouma karena dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Georginio Wijnaldum yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan.

Bissouma yang berusia 24 tahun dan ditaksir bernilai 30 juta Pound, dianggap menjadi pemain yang memenuhi kriteria yang dipasang direktur olah raga Liverpool Michael Edwards dan tim rekrutmen The Reds.

Tetapi menurut sumber-sumber ESPN, Liverpool bukan satu-satunya klub yang membidik Bissouma karena AS Monaco dan Manchester United serta 2 klub Liga Spanyol juga meminati pemain ini.

Brighton kemungkinan mendapatkan penawaran untuk pemain itu bulan depan dan klub ini akan berusaha keras mempertahankan pemainnya tersebut.

Bissouma yang bergabung dengan Brighton dari Lille musim panas 2018 dalam harga sekitar 15 juta Pound, tengah meningkat performanya.

Dia dianggap memiliki statistik yang tak jauh beda dengan Wijnaldum yang kemungkinan hengkang ke Barcelona begitu kontraknya habis musim panas tahun depan. [Ant].