Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad Latihan Patroli Tempur

JakartaGreater   –   Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad mengasah kemampuan dengan melaksanakan latihan drill patroli tempur [ada Sabtu 9-1-2021 di Mayonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun, Jawa Timur, dalam rangka meningkatkan naluri tempur, dirilis Penkostrad pada Selasa, 12-1-2021.

Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya mengatakan, patroli tempur dan penyelesaian sasaran adalah kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad, baik secara individu maupun kerjasama kelompok dalam melaksanakan penugasan di lapangan.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan program pembinaan prajurit yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur.

Lebih Lanjut Danyonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya kepada Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad mengatakan :

  1. Gunakanlah kesempatan latihan ini dengan sebaik-baiknya.
  2. Pahami betul setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing saat melaksanakan latihan agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas yang diemban.