Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan Pimpin Batalyon Zipur 10 Kostrad

Jakarta Greater   –   Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon (Danyon) Zipur 10 Kostrad, dipimpin langsung Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. pada Rabu 1-9-2021, di lapangan Yonzipur 10 Kostrad, Pasuruan, Jawa Timur.

Jabatan Danyon Zipur 10 Kostrad diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Czi Dendi Rahmad Subekti, S.I.P., kepada Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasifasjas Slog Divisi Infanteri 2 Kostrad sedangkan Letkol Czi Dendi Rahmad Subekti, S.I.P., akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Kodim 1411/Bulukumba Kodam XIV Hasanuddin, Sulawesi Selatan, dirilis Penkostrad pada Jumat, 3-9-2021.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, “Pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan Soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaanya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan.”

Kegiatan serah terima jabatan Danyon Zipur 10 Kostrad berlangsung khidmat dan sederhana tersebut dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai sarung tangan, memakai masker dan menjaga jarak.