Buku Sejarah Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus

JakartaGreater   –   Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus kembali mengukir prestasi pada peringatan HUT ke 73 Infanteri yang diperingati setiap tanggal 19 Desember, dirilis Situs TNI AD pada Selasa 21-12-2021.

Buku Sejarah Satuan Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus mendapat penghargaan dari Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif) Letnan Jenderal TNI Arif Rahman, M.A. sebagai Peringkat-1 Kategori Pasukan Khusus.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Kesenjataan Pussenif, Brigadir Jenderal TNI Iman Budiman menyerahkan penghargaan tersebut kepada Komandan Batalyon 812 Satuan 81 Kopassus, Mayor Inf Alzaki, M.B.A., M.M.A.S.

Pembuatan Buku Sejarah Satuan merupakan program TNI AD dalam menjaga nilai-nilai luhur yang dirintis para pendahulu, untuk menjadi pedoman dalam melangkah serta membangun postur satuan yang lebih baik ke depannya.

Diharapkan prestasi ini dapat bermanfaat bagi prajurit Batalyon 812 Satuan 81 pada khususnya dan Kopassus serta TNI AD pada umumnya untuk dapat menghargai para pendahulunya serta meningkatkan jiwa korsa satuan dalam melaksanakan tugas mulia kepada bangsa dan negara.