Pelepasan Yonko 462 Paskhas Penugasan Operasi ke Perbatasan RI-PNG

JakartaGreater   –  Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H., pimpin Apel pelepasan prajurit Yonko 462 Paskhas dalam rangka penugasan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG Kewilayahan di Provinsi Papua dan Papua Barat, pada Senin 3-1-20-21 bertempat di halaman depan Makoyonko 462 Paskhas, dirilis Situs TNI AU pada Selasa4-1-2022.

Pada pelaksanaan apel pelepasan pemberangkatan tersebut Danyonko 462 Paskhas dalam amanatnya menyampaikan “Dalam pelaksanaan penugasan selalu jaga nama baik satuan, karena tugas itu merupakan suatu kehormatan, tugas itu adalah merupakan harga diri kita dan harga diri satuan, tugas itu merupakan suatu kebanggaan, jadi saya harapkan kepada prajurit Yonko 462 Paskhas agar dapat melaksanakan tugas tersebut dengan baik”.

“Dimanapun bertugas, bersama satuan apapun lakukan setiap penugasan sebaik – baiknya, jadikan kalian itu menjadi satu tim yang utuh solid jangan ada perpecahan sehingga kalian akan sanggup melaksanakan tugas kalian dengan baik”, kata Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi.

Ikut dalam pengantaran tersebut Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma, Para Perwira, Dansimayon, Ketua pengurus PIA Ardhya Garini 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Nidia Junaidi beserta Pengurus dan keluarga besar Yonko 462 Paskhas.