Siprus dan Israel Latihan Militer Bersama

doc. F-15D Israel. (U.S. Air Force – Master Sgt. Lee Osberry)

Angkatan Bersenjata Republik Siprus, bersama dengan rekan-rekan Israel mereka, memulai latihan gabungan baru sebagai bagian dari program kerjasama militer tahunan antara kedua negara.

Latihan akan dimulai pada hari Senin, 17 Desember 2018 dan akan berlangsung hingga Rabu, 19 Desember, dirilis greece.greekreporter.com.

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertahanan Siprus, latihan akan berlangsung di Nicosia Flight Information Region (FIR) dan akan mencakup sebagian besar wilayah Republik Siprus.

Selama latihan, personil yang tergabung dalam Garda Nasional Siprus akan bekerja sama dengan perwakilan dari Pasukan Pertahanan Israel, dan beberapa jenis pesawat Israel akan dilibatkan.

Menurut Kementerian Pertahanan Siprus, latihan itu mungkin termasuk pesawat militer yang terbang di ketinggian rendah di atas FIR selama tiga hari operasi gabungan.

Latihan militer terakhir antara Siprus dan Israel di tanah Siprus dan perairan teritorial terjadi dua bulan lalu, dan keberhasilannya mendorong kedua negara untuk memperkuat kerja sama militer mereka di masa depan.

Sharing

Tinggalkan komentar