Gubernur AAL: Kenaikan Pangkat Harus Mampu Tingkatkan Kinerja

Gubernur AAL berharap agar para prajurit yang naik pangkat, dapat meningkatkan kinerja lebih optimal dari sebelumnya demi memajukan organisasi AAL.

Surabaya,  Jakartagreater.com   –   Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) berharap agar para prajurit yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya harus mampu mempertanggungjawabkannya dengan menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja lebih optimal dari sebelumnya demi memajukan organisasi AAL.

Hal itu diungkapkan Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. usai Upacara Laporan Kenaikan Pangkat pada Sabtu 30-3-2019 di Gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya.

Lebih lanjut Gubernur AAL yang juga selaku Irup pada upacara tersebut menyatakan, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut kita syukuri, karena dengan kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu penghargaan yang telah diberikan kesatuan kepada setiap prajurit karena mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Oleh karenanya untuk selalu meningkatkan kinerja dan prestasi bagi setiap prajurit TNI di kedinasan demi kemajuan dan kebesaran organisasi TNI Angkatan Laut pada umumnya, dan organisasi Akademi Angkatan Laut pada khususnya.

Komandan Upacara dalam upacara kenaikan pangkat Kolonel Laut (KH) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. dan Perwira Upacara (Paup) adalah Kapten Laut (KH) M Purba, sedangkan para Perwira AAL yang naik pangkat adalah :

  1. Dari Mayor ke Letkol adalah Mayor Laut (KH) Agustinus Imam Setiadi, S.Sos.
  2. Dari Kapten ke Mayor adalah Kapten Laut (P) Nana Masinah, Kapten Laut (T) Diksono, S.T., Kapten Laut (E) Satrio Teguh, S.Si., Kapten Laut (KH) Ibnu Hajar, S.Psi., M.Psi. dan Kapten Laut (E) Happy Johanes.

Hadir pada acara tersebut, seluruh Pejabat Utama AAL, para prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dilingkungan Akademi Angkatan Laut. (Bagpen AAL)

Sharing

Tinggalkan komentar