Balapan Tank di International Army Games 2019

Jakartagreater.com – International Army Games 2019 dimulai dengan pertunjukan pameran dan tank Biathlon pada hari Sabtu, 3-8-2019 di daerah pengujian Alabino di wilayah Moskow.

Secara total, 223 tim dari 39 negara, yang mewakili Eropa, Asia, Afrika, Amerika Tengah dan Latin, akan bersaing untuk meraih kemenangan dalam Games Angkatan Darat tahun ini, yang akan selesai pada 17 Agustus 2019, dirilis Presstv.com, 4-9-2019.

Kontes diadakan di sepuluh negara Eurasia, termasuk Azerbaijan, Armenia, Belarus, Iran, India, Kazakhstan, Cina, Mongolia, Rusia dan Uzbekistan. Peserta Iran juga berharap untuk memenangkan kompetisi ini.

International Army Games 2019 di Rusia. (@ Photo Russian MoD)

Dalam kerangka Pertandingan Tentara, Festival Persahabatan negara-negara yang berpartisipasi juga diadakan. Perancis, AS, Slovakia dan Turki sebagai 4 negara anggota NATO telah mengirim pengamat mereka untuk pertama kalinya ke acara ini.

Para ahli percaya bahwa Permainan Tentara berfungsi sebagai kontes keberanian dan keterampilan, pengetahuan dan daya tahan, dan yang paling penting – pelatihan militer yang brilian, yang dirancang untuk mempromosikan prestise Angkatan Darat dan efisiensi taktis para peserta negara.

Sharing

Tinggalkan komentar