Tim S-400 Rusia Latihan Sergap Rudal Kecepatan Tinggi

File: S-400 system, from Wikimedia Commons, the free media repositor.

Moskow  –  Jakartagreater.com,  Tim dari sistem Rudal darat-ke-udara S-400 dari Pasukan pertahanan udara Distrik Militer Pusat Rusia berhasil menangkis serangan rudal kecepatan tinggi musuh (high-speed missiles), dalam latihan di Wilayah Samara dan Saratov, Volga, Rusia, dirilis TASS, Rabu 7-8-2019.

Tim mendeteksi dan menyerang lebih dari 30 target kecepatan tinggi yang bergerak dengan kecepatan sekitar 1.000 m / s di berbagai ketinggian dengan melakukan peluncuran elektronik

“Personel menggunakan stasiun radar Nebo-U untuk mengidentifikasi peluncuran Rudal pada jarak sekitar 350 km. Pasukan pertahanan udara ditugaskan untuk segera mengarahkan sistem pada target, melacak dan menghancurkan benda-benda udara dengan counter diluncurkan setelah mereka diidentifikasi, ” ujar kantor Pers mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Tim S-400 mendeteksi dan menyerang lebih dari 30 target berkecepatan tinggi bergerak dengan kecepatan sekitar 1.000 m / s di berbagai ketinggian dengan membuat peluncuran elektronik, kata pernyataan itu.

Latihan pertahanan udara melibatkan lebih dari 500 personel dan lebih dari 80 item militer dan perangkat keras khusus.

S-400 ‘Triumf’ Rusia (nama pelaporan NATO: SA-21 Growler) adalah sistem Rudal darat-ke-udara jarak jauh dan menengah terbaru yang mulai beroperasi pada tahun 2007.

Rusia dirancang untuk menghancurkan pesawat, pesiar, dan Balistik, Rudal, dan juga dapat digunakan terhadap instalasi darat. S-400 dapat melibatkan target pada jarak hingga 400 km dan pada ketinggian hingga 30 km di bawah tembakan musuh yang intensif dan gangguan.

Sharing

Tinggalkan komentar