WNI Korban Serangan terhadap ISIS

KTP RIdwan, yang diduga anggota ISIS yang tewas dalam pertempuran di wilayah barat SerêKaniyê (asiandefencenews.com)
KTP RIdwan, diduga anggota ISIS yang tewas dalam pertempuran di wilayah barat SerêKaniyê (asiandefencenews.com)

Solo – Salah satu korban serangan terhadap ISIS di Turki, adalah Ridwan, WNI yang dalam SIM C nya merupakan warga Kampung Semanggi, RT 4 RW 6, Pasar Kliwon, Solo. Informasi ini disampaikan oleh asiandefencenews.com

Ridwan berangkat menggunakan bus Damri ke bandara Adi Soemarmo, kemudian menuju Suriah dan Irak menggunakan Qatar Airways. Ketika dikonfirmasi, Ibu Ridwan, Ngadilah (46) langsung terduduk lemas di sebuah kursi. “Ada apa dengan anak saya? Iya itu wajah (pada SIM C) anak saya,” ujarnya, Jumat (17/10/2014).

Ngadilah mengatakan dirinya terakhir kali bertemu pada Lebaran tahun lalu. “Dia cuma bilang mau ke Medan. Ngajar di pondok pesantren baru,” ujarnya.

Ibu Ridwan, Ngadilah saat di rumahnya di Kampung Semanggi, RT 4 RW 6, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (17/10/2014). (Photo: Tribun Jateng/ Galih Permadi)
Ibu Ridwan, Ngadilah di rumahnya Kampung Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (17/10/2014). (Photo: Tribun Jateng/ Galih Permadi)

Ridwan juga meminta ibunya untuk jangan terlalu mengkhawtirkannya. Dia ingin mengumpulkan uang untuk biaya nikah. “Saya tidak tahu nomor dia. Semoga itu bukan dia. Semoga itu fitnah. Anak saya ngga pernah ikut-ikutan seperti itu,”ujarnya. (Jateng.tribunnews.com).

Anggota ISIS Indonesia, tewas di barat SerêKaniyê mengambil uang tunai dari Turki GarantiBank (digarisbawahi dengan warna merah pada slip penarikan hijau GarantiBank - simbol di atas)
Anggota ISIS Indonesia, tewas di barat SerêKaniyê mengambil uang tunai dari Turki GarantiBank (digarisbawahi dengan warna merah pada slip penarikan hijau GarantiBank – simbol di atas)
Anggota Indonesia ISIS via Qatar Airways ke Turki, lewat perbatasan Suriah dan Irak dari Surakarta. RIDWAN naik Qatar airways penerbangan QR239 dan QR240 (asiandefensenews)
Anggota ISIS Indonesia, dari Surakarta via Qatar Airways ke Turki, lewat perbatasan Suriah dan Irak. RIDWAN naik Qatar airways penerbangan QR239 dan QR240 (asiandefensenews)
YPG menyita beberapa rampasan dari ISIS saat merebut Ziyaket, bukit barat Serekaniye
YPG menyita beberapa rampasan dari ISIS saat merebut Ziyaket, bukit barat Serekaniye

Tinggalkan komentar