Filipina Beli Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS) II

Advanced Precision Kill Weapon System. (@ BAE Systems)

Jakartagreater.com – Perusahaan BAE Systems, AS mendapatkan kontrak $ 2.684.650.000 untuk pengiriman dan pengadaan Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS) II.

Kontrak ini menyediakan unit WGU-59/B untuk meng-upgrade sistem roket 2,75 inci saat ini menjadi senjata presisi yang dipandu laser semi-aktif untuk mendukung Angkatan Laut, Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan penjualan untuk militer asing pemerintah Irak, Lebanon, Belanda, Yordania, Afghanistan, Inggris, Tunisia, Filipina, dan Australia, dirilis situs Kementerian Pertahanan AS, 25-09-2019.

Pekerjaan akan dilakukan di Hudson, New Hampshire (54%); dan Austin, Texas (46%), dan diharapkan akan selesai pada bulan Desember 2025. Tidak ada dana yang akan diwajibkan pada saat kontrak; dana akan diwajibkan atas pesanan pengiriman individu saat barang dikeluarkan.

Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS) II

Kit panduan sistem senjata membunuh presisi canggih (APKWS) mengubah roket 2,75 inci (70 milimeter) yang tidak terarah menjadi roket berpemandu presisi, memberikan kemampuan perang kepada para pejuang perang dengan biaya yang lebih murah.

Gap unguided rocket dan APKWS guided rocket. (@BAE Systems)

Roket APKWS mengubah presisi dengan memukul target dengan akurasi tepat dan minimal collateral damage – penting untuk misi udara-ke-darat ketika Anda hanya memiliki satu kesempatan. Roket terbukti dalam pertempuran selama lima tahun berjalan, dan merupakan satu-satunya program catatan Pemerintah AS untuk roket berpemandu laser 2,75 inci.

APKWS yang disebut juga Laser-Guided Rocket menjembatani kesenjangan antara unguided roket dan amunisi anti-armor, secara konsisten memberikan akurasi tepat untuk soft targets dengan biaya rendah, yang tidak bisa disamai oleh sistem lain.

Sharing

Satu pemikiran pada “Filipina Beli Advanced Precision Kill Weapon System (APKWS) II”

Tinggalkan komentar