Home » Alutsita Canggih » Korvet Rudal Ingushetia Buyan-M Jalani Uji Laut Pertama

Korvet Rudal Ingushetia Buyan-M Jalani Uji Laut Pertama

Korvet rudal Buyan-M class

Korvet “Ingushetia” seri Buyan-M class baru milik Rusia yang dipersenjatai dengan rudal jelajah Kalibr telah memulai uji coba laut pertamanya, rilis kantor pers Armada Laut Hitam pada hari Senin, lansir Defenseworld.

Personel korvet rudal Project 21631 yang kedelapan, Ingushetia telah meninggalkan Novorossiysk untuk memasuki uji coba laut bersama pembuat kapal. Ini adalah penyebaran pertama ke laut untuk awak kapal setelah selesainya pembangunan dan pengapungan kapal, kantor pers mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Selama uji coba pertama, kru kapal akan melakukan tes dalam kondisi nyata untuk memeriksa keandalan unit propulsi kapal, sistem kemudi, auxiliary mechanis, peralatan komunikasi dan navigasi, serta sistem pelayaran dan persenjataan kapal.

Para pelaut bersama dengan pembuat kapal akan menilai kinerja pelayaran di kapal, kemampuan kontrol dan stabilitasnya, kualitas daya dorong dan inertial propertis.

“Uji coba pembuat kapal sedang dilakukan oleh awak kapal bersama-sama dengan perwakilan Galangan Kapal dan merupakan tahap penting yang sedang menyelesaikan proses pembangunan kapal,” kata kantor pers.

Project 21631 Buyan-M menampilkan fitur peningkatan bobot kapal dan dilengkapi dengan sistem rudal presisi Kalibr-NK terbaru yang dirancang untuk menyerang target laut dan pesisir.