AS Jual Oliver Hazard Perry Class Refurbish ke Bahrain

The guided missile frigate USS Robert G. Bradley (FFG 49) (U.S. Navy photo by Paul Farley)

Washington, Jakartagreater.com – Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) telah membuat keputusan menyetujui kemungkinan penjualan ke Militer Asing Bahrain, untuk memperbarui kapal Oliver Hazard Perry class, ex USS. ROBERT G. BRADLEY (FFG 49) dengan dukungan untuk perkiraan biaya $ 150 juta. Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan memberikan sertifikasi yang diperlukan untuk memberi tahu Kongres tentang kemungkinan penjualan ini pada 22 Oktober 2019.

Pemerintah Bahrain telah meminta refurbish kapal Oliver Hazard Perry, ex USS. ROBERT G. BRADLEY (FFG 49), suku cadang, dukungan, pelatihan, publikasi, dan elemen-elemen terkait lainnya dari logistik dan dukungan program. Perkiraan biaya adalah $ 150 juta, dirilis DSCA, 23-10-2019.

Penjualan yang diusulkan ini akan mendukung kebijakan luar negeri dan keamanan nasional Amerika Serikat dengan membantu meningkatkan keamanan sekutu penting yang merupakan kekuatan bagi stabilitas politik dan kemajuan ekonomi di Timur Tengah.

Penjualan ini konsisten dengan inisiatif A.S. untuk memberikan sekutu utama di kawasan dengan sistem yang akan meningkatkan interoperabilitas dengan pasukan A.S. dan meningkatkan keamanan.

Penjualan yang diusulkan akan memperbarui dan mendukung transfer hibah kapal Kelas Oliver Hazard Perry, ex ROBERT G. BRADLEY (FFG 49), yang diizinkan untuk dipindahkan berdasarkan Hukum Publik 115-232, Bagian 1020. Bahrain sudah mengoperasikan Oliver Hazard Perry yang lain Kapal kelas. Bahrain tidak akan kesulitan menyerap artikel dan layanan pertahanan ini ke dalam Angkatan Bersenjatanya.

Penjualan yang diusulkan tidak akan mengubah keseimbangan militer dasar di wilayah tersebut. Kontraktor utama yang mendukung perbaikan belum dipilih untuk penjualan potensial ini. Tidak ada perjanjian penggantian kerugian yang diketahui sehubungan dengan potensi penjualan ini.

Penerapan penjualan yang diusulkan ini tidak akan memerlukan penugasan dari pemerintah AS atau perwakilan kontraktor ke Bahrain. Tidak akan ada dampak buruk pada kesiapan pertahanan A.S. sebagai akibat dari penjualan yang diusulkan ini.

Pemberitahuan tentang potensi penjualan ini diwajibkan oleh hukum dan tidak berarti penjualan tersebut telah selesai.

Satu pemikiran pada “AS Jual Oliver Hazard Perry Class Refurbish ke Bahrain”

Tinggalkan komentar