Rusia Berharap Kontrak Su-35 dengan Indonesia Diimplementasikan Segera

Su-35 Rusia. *@ Russian MoD)

JakartaGreater.com – Presiden Kerjasama Teknis dan Militer Federal Rusia (FSVTS) Dmitriy Shugayev mengatakan dirinya berharap kontrak dengan Indonesia untuk memasok pesawat tempur Su-35 akan diimplementasikan dalam waktu dekat, lansir Sputnik.

Shugayev menjawab pertanyaan dari media tentang masalah ini, dan mengatakan ia berharap bahwa keputusan mengenai implementasi kontrak untuk pasokan pesawat tempur Su-35 dengan Indonesia akan diambil dalam waktu dekat.

“Su-35 bukan masalah yang ditangguhkan. Kami berharap kontrak ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Saya berharap bahwa keputusan akan dibuat pada implementasi kontrak ”.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu, mengumumkan bahwa pengiriman pesawat tempur Su-35 dapat dimulai pada akhir tahun 2019.

Juru Bicara Angkatan Udara Indonesia, Novyan Samyoga, mengumumkan bahwa perjanjian tentang penyediaan Su-35 dapat dibatalkan karena kemungkinan sanksi AS.

Kemudian Duta Besar Indonesia untuk Moskow, Mohammad Wahid Supriyadi, mengkonfirmasi bahwa perjanjian Su-35 akan tetap berlaku dan akan dilaksanakan.

Sharing

10 pemikiran pada “Rusia Berharap Kontrak Su-35 dengan Indonesia Diimplementasikan Segera”

Tinggalkan komentar