Kamerun Berminat Miliki Pantsir Rusia

Pantsir dan S-400 Rusia di Suriah. (@ Russian Ministry of Defence)

JakartaGreater.com – Duta Besar Kamerun untuk Rusia, mengatakan mereka ingin membeli sistem pertahanan udara Pantsir-S1 buatan Rusia.

Menurut Duta Besar Kamerun – Mah Mahamat Paba Sale, sistem senjata Rusia berkualitas sangat tinggi. “Bukan kebetulan bahwa banyak negara di dunia membeli senjata Rusia. Rosoboroneksport melakukan banyak hal di bidang ini ”.

“Masalah akuisisi Pantsir-S1 belum diselesaikan, saat ini negosiasi masih berlanjut dan mereka ingin membuat kontrak, “kata diplomat Kamerun itu. Selain Pantsir, Kamerun juga membutuhkan kendaraan angkut personel lapis baja, kendaraan angkut militer dan helikopter tempur.

Kompleks rudal darat-ke-udara Pantsir-S1 telah dikembangkan untuk memberikan perlindungan jarak dekat terhadap fasilitas militer dan sipil dalam segala cuaca, iklim dan serangan jammer elektronik, siang dan malam dari serangan pesawat tempur modern.

Sputnik

Sharing

4 pemikiran pada “Kamerun Berminat Miliki Pantsir Rusia”

  1. Menurut Duta Besar Kamerun – Mah Mahamat Paba Sale, sistem senjata Rusia berkualitas sangat tinggi. “Bukan kebetulan bahwa banyak negara di dunia membeli senjata Rusia.
    ———————————————————————-

    Kok kamerun bisa tau yaa, mana yg senjata canggih dan mana yg hanya kotoran sapi….xicixicixicixicixi

Tinggalkan komentar