Cocktail Party di Kapal Perang India INS Kiltan

doc. INS Kiltan India. (@ Indian Navy)

Jakarta, Jakartagreater.com   –  Dalam rangka mempererat persahabatan serta persaudaraan antara TNI AL Indonesia dan Angkatan Laut India, sebelum bertolak esok hari meninggalkan Jakarta, Komandan Kapal Perang India Ins Kiltan (P10) menggelar acara Cocktail Party.

Cocktail Party  bersama Wakasal Laksda  TNI Mintoro Yulianto dan Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E.,M.M., beserta beberapa pejabat teras TNI AL lainnya di Dermaga JITC II Tanjung Priok, Jakarta, Selasa 12-11-2019.

Acara ini diawali dengan dimulai dengan pengguntingan pita oleh perwakilan TNI Angkatan Laut yang diwakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.

Cocktail Party dalam dunia Angkatan Laut merupakan suatu tradisi yang biasa digelar di atas geladak kapal atau tempat lainnya adalah berupa jamuan sebelum makan malam dengan tujuan menunggu kedatangan tamu, mengakrabkan tamu atau rekan sejawat untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan.

Dan pada malam hari ini Cocktail Party di kemas dalam bentuk penampilan tarian kebudayaan India dan penampilan musik India serta pameran foto militer India, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Wakasal Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto dan ibu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waaspam Kasal Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, Laksamana Pertama TNI Irvansyah, Wadan Lantamal III, dan Asops Danlantamal III serta perwakilan dari Athan India. (Dispen Koarmada I).

Sharing

Tinggalkan komentar