Ceko akan Beli Radar Iron Dome Israel

JakartaGreater.com – Republik Ceko telah menandatangani perjanjian untuk membeli delapan radar multi-misi dari Israel dalam kesepakatan senilai US$ 125 juta, lansir Defenseworld.

Kontrak Government-to-Government (GTG) ditandatangani di Praha oleh International Defense Cooperation Directorate (SIBAT) Kementerian Pertahanan Israel dan Kementerian Pertahanan Ceko di bawah program Mobile Air Defense Radar (MADR), lapor Globes.

Kontrak tersebut mencakup pengiriman delapan Multi-Mission Radars (MMR) ELTA ELM-2084 dengan pengawasan udara, pertahanan udara, dan kemampuan artileri antara tahun 2021 dan 2023. ELTA akan menjadi kontraktor utama dalam proyek tersebut.

Sistem MADR akan beroperasi sesuai dengan sistem Comand and Control Ceko dan NATO.

Sebagai bagian dari perjanjian itu, Israel akan mentransfer pengetahuan dan teknologi canggih. Program ini juga mencakup kontribusi sebesar 30% yang melibatkan industri Ceko.

Kerjasama dengan perusahaan Ceko akan berlaku untuk semua bagian program termasuk desain, manufaktur, perakitan, integrasi, pengujian dan pemeliharaan seumur hidup dari sistem. Komponen keamanan tertentu akan diproduksi secara lokal, termasuk modul radar Gallium Nitrida (GaN) canggih, serta sub-sistem tambahan seperti truk dan jaring kamuflase

Sharing

Satu pemikiran pada “Ceko akan Beli Radar Iron Dome Israel”

  1. Garis bawahi:
    mentransfer pengetahuan dan teknologi canggih. Program ini juga mencakup kontribusi sebesar 30% yang melibatkan industri Ceko.
    Kerjasama dengan perusahaan Ceko akan berlaku untuk semua bagian program termasuk desain, manufaktur, perakitan, integrasi, pengujian dan pemeliharaan seumur hidup dari sistem. Komponen keamanan tertentu akan diproduksi secara lokal, termasuk modul radar Gallium Nitrida (GaN) canggih

Tinggalkan komentar