Transformasi Pesawat Tempur MiG-19 ke MiG-35

Jakartagreater.com – Biro desain pesawat Aviakhim yang berada di bawah Chief Designer Artem Mikoyan dan wakilnya Mikhail Gurevich, meluncurkan pesawat tempur pertamanya/ lewat proyek tersebut.

Lembaga Pusat Rekayasa dirgantara ini sekarang bernama “Biro Desain. Mikoyan. “Kata pertama dari nama keluarga mereka memberi nama pada serangkaian pesawat militer domestik dari berbagai kelas, yang disebut” MiG”, dirilis laman Russian Defence of Ministry, 10-12-2019

Lebih dari 80 tahun, biro mengembangkan lebih dari 400 jenis pesawat dan modifikasinya, termasuk pesawat tempur MiG-19 supersonik domestik pertama, pesawat tempur MiG-21 yang paling populer, pencegat MiG-23, MiG-25 dan MiG-31, dan pesawat tempur MiG -bomber -27, serta pejuang MiG-29. Salah satu karya terbaru OKB adalah pesawat tempur MiG-35 multi-fungsional ringan generasi 4 ++.

Total output pesawat MiG oleh pabrik pesawat seri, termasuk yang asing, melebihi 55 ribu unit, menjaga dan melindungi langit sekitar lima puluh negara di dunia. Pada pesawat MiG, lebih dari 100 rekor dunia kecepatan, ketinggian dan laju pendakian ditetapkan.

6 thoughts on “Transformasi Pesawat Tempur MiG-19 ke MiG-35”

      • MIG35 ini sudah dipake oleh angkatan bersenjata rusia dan sudah di pakai sliweran di suriah. Uniknya, MIG selalu memakai dobel kabin. MIG ini di buat guna menandingi F35A maupun F18/A. SU35 wajib beli, MIG35, pilihan berikutnya.

      • Mig 35 sudh masuk layann prtahanan udara russia & msh mending mig 35 drpd f16,
        Tpi mig lg merancang pespur silumannya yg tdk lama lg bakalan trbng
        :mrgreen:

Leave a Comment