Cek Senjata Prajurit Batalyon Angmor 2 Marinir

Surabaya, Jakartagreater.com – Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar ), secara massal melaksanakan pembersihan total serta pengecekan kelayakan senjata untuk menghadapi tugas pokok. Pengecekan ini sekaligus juga untuk membekali para prajurit – prajurit Yonangmor 2 Mar tentang betapa berharganya senjata yang mereka pegang.

Adapun pembersihan senjata dilakukan secara bersama-sama di ruang rekreasi Yonangmor 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Senin, 16-12-2019.

Selama berlangsungnya kegiatan Pjs. Pasi Intel Kapten Mar M. Nadib selaku perwira pelaksana, menekankan kepada seluruh prajurit Yonangmor 2 Mar agar lebih peduli terhadap senjata yang di pegang masing – masing perorangan dan mememerintahkan prajurit Yonangmor 2 Mar untuk senantiasa dan jangan pernah bosan untuk merawat dan memelihara senjata mereka.

“Rawatlah senjata kalian seperti kalian merawat istri kalian di rumah,” tegas Pjs. Pasi Intel Yonangmor 2 Mar.

Lebih lanjut Pjs. Pasi Intel Yonangmor 2 Mar menjelaskan bahwa dengan membersihkan senjata buka semata – mata hanya memisahkan debu dari senjata melainkan pengecekan terhadap rangkaian senjata dan kelayakan senjata, tidak menutup kemungkinan suatu saat menerima perintah mendadak, sebagai prajurit Yonangmor 2 Mar sudah siap dan tidak perlu risau akan senjata yang akan digunakan. (Yosafat RH/menbanpur).

Sharing

Tinggalkan komentar