Artileri Koalitsiya-SV Terbaru, Siap untuk Uji Penembakan

Koalitsiya-SV Tahap Pertama Menuju Robotisasi Peralatan Militer

Moskow, Jakartagreater.com  –  Pabrik Uraltransmash Rusia (anak perusahaan Uralvagonzavod) telah menghasilkan batch uji pertama dari meriam artileri Koalitsiya-SV yang baru, kata Direktur Jenderal Uraltransmash Dmitry Semizorov, dirilis Sputniknews.com, Selasa 17-12-2019.

“Uji coba pertama artileri self-propelled 2S35 Koalitsiya-SV terbaru siap untuk dikirim”, kata Semizorov. Dia juga memuji Koalitsiya-SV sebagai senjata masa depan.

“Ini lebih dulu, jadi model yang ada, mulai dari 2S3M Akatsiya hingga 2S19M2 Msta-SM, akan lama diminati. Saya percaya bahwa 2S19M1 Msta-S dan 2S19M2 yang dimodernisasi, yang memiliki potensi peningkatan yang sangat besar , akan membuat basis armada artileri meningkatkan  kelas ini “, Semizorov menambahkan.

Mikhail Matveevsky, kepala Pasukan Roket dan Artileri Angkatan Darat Rusia, mengatakan di forum pertahanan Angkatan Darat-2018 bahwa Koalitsiya-SV akan menjadi tahap pertama menuju robotisasi peralatan militer.

Kemudian pada tahun 2018, kepala Pasukan Darat, Oleg Salyukov, mengumumkan bahwa pengembangan Koalitsiya-SV telah memasuki tahap akhir. Tes negara diharapkan akan selesai pada tahun 2020.

Sharing

3 pemikiran pada “Artileri Koalitsiya-SV Terbaru, Siap untuk Uji Penembakan”

Tinggalkan komentar