Thermal Weapon Sight, NVG &; IR Laser Satuan Paskhas

Malang, Jakartagreater.com  –  Prajurit Denmatra 2 Paskhas melaksanakan latihan menembak malam di lapangan tembak Patriot Sejati, Gondomayit, Malang, Jawa Timur, Rabu, 23-01-2020, dirilis situs TNI AU.

Mengawali kegiatan menembak seluruh prajurit menerima pengarahan dari Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas, dilanjutkan dengan do’a untuk melaksanakan materi menembak yang dipimpin Kapten Pas Rommy Grestayuda Sine.

Dandenmatra 2 Paskhas menyampaikan bahwa setiap prajurit harus memiliki kemampuan menembak dan harus secara rutin diasah, seperti belati, bila tidak sering diasah, akan cepat tumpul. Dalam latihan menembak malam ini, Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas dilengkapi dengan Thermal Weapon Sight, NVG, dan IR Laser Pointer.

Denmatra 2 Paskhas Latihan Menembak dengan Thermal Weapon Sight, NVG & IR Laser. (@ TNI AU)

Kemampuan tempur malam wajib dikuasai para prajurit dan harus membiasakan diri menggunakan perlengkapan tempur diantaranya NVG pada malam hari disaat tidak ada penerangan sama sekali.

Latihan menembak malam ini bukan pertama kalinya dilaksanakan oleh Denmatra 2 Paskhas, walau demikian, kewaspadaan terhadap segala kerawanan yang terjadi harus tetap diperhatikan.

Sharing

Satu pemikiran pada “Thermal Weapon Sight, NVG &; IR Laser Satuan Paskhas”

Tinggalkan komentar