Helikopter Seahawk AS Jatuh di Laut Filipina

Moskow, Jakartagreater.com   – Kelima anggota helikopter militer AS, MH-60 Seahawk yang jatuh di Laut Filipina di lepas pantai Jepang pada 25 Januari 2020 telah diselamatkan dan berada dalam kondisi stabil, ujar Angkatan Laut AS, dirilis Sputniknews.com Sabtu, 26-1-2020.

Menurut sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Armada Ketujuh Angkatan Laut AS, 3 anggota awak diangkut ke Rumah Sakit Angkatan Laut Okinawa di Jepang untuk observasi, sementara 2 orang diangkut ke kapal USS Blue Ridge untuk perawatan, Angkatan Laut melaporkan.

Helikopter itu jatuh sekitar pukul 17:15 waktu setempat (08:15 GMT), menurut pernyataan Angkatan Laut. Operasi pencarian dan penyelamatan gabungan AS dan Jepang yang terdiri dari personel Angkatan Laut dan Coastguard menempatkan anggota awak dan membawa mereka ke tempat yang aman.

Angkatan Udara Bela Diri Jepang, Angkatan Bela Diri Maritim Jepang, Penjaga Pantai Jepang, USS Amerika (LHA 6), USS Blue Ridge (LCC 19) dan Angkatan Udara AS semuanya berpartisipasi dalam pencarian dan penyelamatan, menurut Angkatan Laut.

Sharing

4 pemikiran pada “Helikopter Seahawk AS Jatuh di Laut Filipina”

Tinggalkan komentar