Paja Divif 2 Kostrad Kunjungi Kesatrian Yonarmed 12/Kostrad

Ngawi, Jakartagreater.com – Puluhan Perwira remaja  (Paja) dari Divisi Infanteri 2 Kostrad Kunjungi Kesatrian Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, dirilis situs TNI, Kamis 30-1-2020.

Pada hari Selasa 28 Januari 2020 Abit Diklapa II beserta Puluhan Perwira remaja dari Divisi Infanteri 2 Kostrad sambangi Kesatrian Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad di Ngawi, Jawa Timur yang berada dibawah komando Letkol Arm Ronald F Siwabessy.

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan satuan-satuan yang ada dibawah pimpinan Panglima Divisi Infateri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M. Tr.(Han).

Rombongan Abit Diklapa II dan Paja Divif 2 Kostrad dipimpin oleh Kapten Inf Eko Agustian disambut langsung oleh Wadanyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Mayor Arm Adwi Prasetya beserta perwira dan prajurit di lobi Mako Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad.

Mewakili Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, dalam sambutanya Wadanyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Mayor Arm Adwi Prasetya mengucapkan selamat datang di Markas tentara di dalam taman, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad. Semoga kunjungan ini mampu memberi ilmu kecabangan Corps Artileri Medan dan pelajaran tentang satuan ini serta menambah wawasan ilmu kecabangan.

” Semoga satuan ini dapat menjadi role model bagi adik-adik sekalian di penugasan kedepannya. ” ungkap Pamen TNI AD asli Klaten tersebut.

Event kunjungan seperti ini jarang terjadi, bahkan baru yang kali ini dilaksanakan dan tentunya bertujuan sangat baik, yaitu agar para prajurit-prajurit baru tersebut dapat menambah wawasan tentang semua ilmu kecabangan yang ada di TNI Angkatan Darat khususnya yang berada di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Sharing

Tinggalkan komentar