Bell Rilis Video Helikopter Intai Serang 360 Invictus

Jakartagreater.com – Pembuat helikopter AS yang terkenal, Bell, telah merilis video baru helikopter intai-serang terbarunya, menggambarkan Bell 360 Invictus dengan kemampuan jaringan dan air-launched effects (ALE), lansir Defenseblog.

Rekaman video Bell memperlihatkan bahwa helikopter baru mampu mengerahkan drone amunisi yang berkeliaran (juga dikenal sebagai drone bunuh diri), memberikan helikopter kelincahan dan kecepatan canggih dan juga kemampuan pemrosesan informasi medan perang untuk memenangkan pertarungan.

Juga, Bell 360 Invictus dipersenjatai dengan meriam 20mm dan muatan senjata internal yang dilengkapi dengan peluncur amunisi terintegrasi untuk mengakomodasi persenjataan saat ini dan masa depan. Kombinasi sensor canggih dan drone efek yang diluncurkan melalui udara meningkatkan kewaspadaan situasional dan meningkatkan daya hancur di berbagai pertempuran yang kompleks.

Bell’s 360 Invictus, adalah proposal perusahaan Bell untuk kompetisi Future Armed Reconnaissance Aircraft (FARA) Angkatan Darat AS, dan akan dapat memenuhi persyaratan kecepatan jelajah 180kt (333km / jam) Angkatan Darat AS.

Helikopter canggih ini akan memiliki dampak transformatif melalui kinerja penerbangan generasi berikutnya, peningkatan keselamatan dan kesiapan operasional yang lebih besar — semua untuk memberikan kemampuan yang menentukan bagi Angkatan Darat AS.

Sharing

10 pemikiran pada “Bell Rilis Video Helikopter Intai Serang 360 Invictus”

Tinggalkan komentar