Su-35 Latihan Pemboman Udara

Jakartagreater.com – Saluran TV Kementerian Pertahanan Rusia, Zvezda, telah merilis video latihan serangan udara Su-35 yang menggunakan bom, lansir RT,com.

Menempatkan banyak kamera pada kokpit, dan beberapa titik di badan Su-35S, rekaman unik video spektakuler memperlihatkan latihan menjatuhkan bom pesawat tempur dari generasi 4 ++ itu.

Video itu dibuat selama latihan baru-baru ini di udara di atas Wilayah Voronzeh dan Tver di Rusia tengah, yang melibatkan jet tempur Su-35S dan MiG-31, serta sekitar 500 prajurit.

Pesawat lepas landas dari lapangan terbang dengan jarak waktu hanya satu menit dan menjatuhkan bom pada target yang meniru sistem anti-pesawat musuh dan konvoi tank yang bergerak. Semua target dilaporkan hancur.

Sukhoi Su-35S adalah jet tempur multirole Rusia, yang telah ada sejak akhir 2000-an dan telah terbukti sangat efisien selama operasi anti militan Moskow di Suriah. Su-35 merupakan penghubung antara pesawat tempur Su-27 Soviet dan pesawat tempur siluman Su-57 generasi ke-5 yang canggih.

Sharing

3 pemikiran pada “Su-35 Latihan Pemboman Udara”

Tinggalkan komentar