Komandan Baru Sekolah Awak Kapal Selam TNI AL

Surabaya, Jakartagreater.com   –   Tongkat Komando Komandan Sekolah Awak Kapal Selam (Dansekasel) Pusat Pendidikan Khusus (Pusdiksus) resmi berganti. Mayor Laut (P) Fufuk Ariek Akhiranto kini memimpin sekolah bagi para calon awak kapal selam yang memiliki moto “Tabah Sampai Akhir”.

Mayor Laut (P) Fufuk Ariek Akhiranto menggantikan Letkol Laut (P) Heri Oktavian yang dimutasi ke Satsel Koarmada II, sebagai Komandan KRI Nanggala-402. Acara serah terima jabatannya dipimpin oleh Danpusdiksus Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana di Ujung, Surabaya, Jawa Timur, 03-4-2020.

Danpusdiksus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, sumbangan pikiran, kreatifitas dan keberhasilan Letkol Laut (P) Heri Oktavian, selama memimpin Sekasel. Mayor Laut (P) Fufuk Ariek Akhiranto mendapatkan ucapan selamat atas jabatan yang baru sebagai Komandan Sekolah Kapal Selam.

Mayor Laut (P) Fufuk Ariek Akhiranto menggantikan Letkol Laut (P) Heri Oktavian yang dimutasi sebagai Komandan KRI Nanggala-402.

“Jabatan ini merupakan amanah sekaligus penghargaan yang diberikan TNI AL atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini,” ujar Danpusdiksus.

Kepada seluruh personel dan stafnya, Danpusdiksus berpesan agar mendukung seoptimal mungkin Komandan Sekasel yang baru serta menjalin kerjasama yang baik.

Komandan Sekasel adalah unsur pelaksana di lingkungan Pusdiksus yang bertugas membantu Komandan Pusdiksus dalam menyelenggarakan pendidikan pengembangan profesi lingkup sekolah yang bersangkutan. (Kodiklatal TNI AL).

Tinggalkan komentar