Rusia akan Terima Kapal Selam Baru dan Overhaul

Jakartagreater.com – Angkatan Laut Rusia akan menerima kapal selam baru dan kapal selam yang di overhaul, kata Admiral Nikolai Yevmenov kepada surat kabar Krasnaya Zvezda (Bintang Merah) pada 18 Maret, dan dilansir oleh Jane’s.

Admiralty Shipyards, anak perusahaan dari United Shipbuilding Corporation, sekarang sedang membangun kapal selam Improved Kilo Project 636.3 untuk Armada Pasifik, kata Admiral .

“Kapal selam pertama Petropavlovsk-Kamchatskiy dikirim ke Angkatan Laut November lalu, dua kapal selam berikutnya, Magadan dan Ufa, sekarang beberapa bagiannya sudah tersambung, ketiga bagian dari masing-masing kapal telah melalui uji coba hidrolik. Kapal selam keempat, Volkhov, telah memulai uji tambatannya, dan kapal selam ini akan diawaki bulan depan, ”katanya.

Kapal selam diesel elektrik Volkhov akan dikirim ke angkatan laut tahun ini, sementara seluruh kapal selam class ini akan selesai pada tahun 2022. Kapal selam kelima, Mozhaysk, direncanakan akan dilakukan laid down pada tahun 2020, sedangkan jadwal konstruksi dari kapal selam keenam masih belum selesai.

Laksamana Yevmenov juga mengatakan bahwa Armada Laut Hitam telah mengoperasikan enam kapal selam Improved Kilo Project 636,3.

Selain itu Angkatan Laut akan menerima kapal selam kapal selam nuklir Project 971 Akula class yang di overhaul pada bulan April. “Kami juga berencana untuk menerima kapal selam nuklir Project 955A Borey A-class 955A (SSBN) Knyaz Vladimir dan Knyaz Oleg, dan kapal selam nuklir Project 885M Yasen M-class Kazan dan Novosibirsk tahun 2020,” kata Admiral Nikolai Yevmenov.

Sharing

2 pemikiran pada “Rusia akan Terima Kapal Selam Baru dan Overhaul”

  1. Nah ini satu lg bukti persenjataan Rusia Strooongg Bingiittt. Sekali lg hanya jajaran para fans boy yg gak kebagian jatah othak saja yg komplain. Maklum yg dipake mikir masih cuma dengkul aja……xicixicixicixi

Tinggalkan komentar