S-400 dan Penerbang Tempur Rusia Latihan di Crimea

Moskow, Jakartagreater.com – Pesawat tempur dan sistem pertahanan udara S-400 menangkis serangan rudal besar-besaran dari musuh tiruan selama latihan militer Armada Laut Hitam Rusia dan penerbangan Distrik Militer Selatan dan pertahanan udara di Krimea, rilis siaran pers Armada pada hari Jumat, lansir Tass.

“Menurut skenario latihan, sistem pertahanan rudal dan pesawat tempur yang dikerahkan di Krimea, memberikan pertahanan udara di semenanjung itu, sementara penerbangan Distrik Militer Selatan, yang berbasis di daratan, melakukan serangan ofensif,” ungkap Armada.

Kelompok penyerang berusaha untuk mengamankan supremasi udara dengan menghancurkan target di darat. Pada saat yang sama, pesawat tempur yang didukung S-400 menangkis serangan rudal besar-besaran musuh.

“Pertahanan pangkalan udara dari pasukan musuh mempraktikkan berbagai metode pemulihan kemampuan operasional pesawat dan awak menggunakan pendekatan non-standar,” rilis siaran pers.

Latihan tersebut dipimpin oleh Komandan Distrik Militer Selatan – Kolonel Jenderal Alexander Dvornikov. Operasi semua kekuatan dipantau dengan sarana kontrol objektif. Nantinya Komando akan menganalisis data yang diterima dan mengevaluasi keefektifan latihan itu.

Latihan melibatkan penerbangan Angkatan Laut di Armada Laut Hitam dan pertahanan udara, penerbangan tempur, pertahanan udara Distrik Militer Selatan, dan kru rudal pertahanan udara S-400, yang berbasis di Semenanjung Krimea, dan lebih dari 20 pesawat militer.

Sharing

3 pemikiran pada “S-400 dan Penerbang Tempur Rusia Latihan di Crimea”

  1. Apa mungkinkah ada pesawat tempur NATO yg berani seliweran mendekati Crimea.?
    Jawabnya
    Hohohoho……tentu saja tidak akan ada yg berani bahkan sekedar bermimpipun tidak punya keberanian….xicixicixicixicixic

  2. Biasanya si Asu cm bs cari cara buat bisa suruh Cecunguk NATO utk coba dekati Krimea.tapi tentu saja si cecunguk mati ga ada yg berani.
    Karena sejatinya ga ada yg berani sama Rusia.
    Apakah si Asu (USA)Berani.coba ada yg bisa jawab.

Tinggalkan komentar