Tentara Rusia Terima Artileri Berat 2S7M Malka Upgrade

Moscow, Jakartagreater.com  – Perusahaan Uraltransmash Rusia (anak perusahaan Rostec, Uralvagonzavod), telah menyerahkan kanon Artileri berat 2S7M Malka yang dimodernisasi kepada Kementerian Pertahanan.

Senjata itu dianggap sebagai salah satu yang paling kuat di dunia, kata Rostec kepada Sputniknews.com, 16-04-2020 dan menjadi senjata yang taktis di bagian belakang garis depan.

Malka Heavy Artillery Gun. (@ Russian Mil.ru)

Pengiriman senjata modern untuk kepentingan Departemen Pertahanan telah dimulai. Uraltr “Ini adalah salah satu kanon self-propelled paling kuat di dunia yang dirancang untuk menghancurkan target musuh yang penting. Modernisasi senjata ini untuk menghadapi tugas serius dan sebagai sebagai bagian dari pesanan negara untuk implementasi 2020-2022”, ujar Direktur Jenderal Rostec Dmitry Semizorov.

Tank 2S7M Malka self-propelled heavy artillery telah menerima peralatan penggerak dan elektronik baru, yang secara signifikan meningkatkan fitur taktis dan teknisnya.

Malka telah lulus penuh pengujian, yang bertujuan untuk mengecek mobilitas, resistansi, pemuatan dan keandalan mekanisme pengendalian tembakannya dengan Kanon 2A44. 2S7M Malka adalah versi modern dari Pion 2S7, senjata Artileri berat swadaya Soviet.

Sharing

Tinggalkan komentar