Helikopter Apache India Mendarat Darurat

Jakartragreater.com – Helikopter serang AH-64E Apache milik militer India terpaksa melakukan pendaratan darurat di provinsi Punjab pada 17 April, lansir DefenseBlog.

Media lokal melaporkan bahwa helikopter melakukan pendaratan darurat di desa Hoshiyarpur setelah terjadinya gamgguam teknis. Tidak ada korban jiwa atau kerusakan didarat.

Sebelumnya India sudah menerima empat helikopter tempur AH-64E Apache multi-peran dari Amerika pada tahun 2019. Helikopter tersebut diangkut dengan pesawat angkut Antonov An-124 dan tiba di pangkalan udara Hindon di Ghaziabad pada 27 Juli.

Apache AH-64E adalah helikopter multi-misi canggih dengan cangkokan teknologi terbaru, mempertahankan posisinya sebagai helikopter serang terbaik di dunia.

Apache juga memiliki kokpit digital terintegrasi penuh yang meningkatkan kemampuan operasional helikopter. Apache sangat cocok sebagai helikopter serang mematikan bagi personel, kendaraan lapis baja, tank berat dan benteng pertahanan musuh.

Helikopter serang AH-64E Apache dibeli Angkatan Darat India untuk menggantikan armada helikopter Mi-35 buatan Rusia. Apache dilengkapi persenjataan kanon 30mm dan rudal anti-tank AGM-114 Hellfire, rudal udara ke udara AIM-92 Stinger atau AIM-9 Sidewinder , roket Hydra, dan amunisi lainnya, Apache juga memiliki kemampuan peperangan elektronik (EW) modern untuk memberikan fleksibilitas kepada helikopter dalam peperangan darat, udara dan anti serangan udara.

Sharing

2 pemikiran pada “Helikopter Apache India Mendarat Darurat”

  1. baiklaah, aku sedang berusaha berpikir positif, mungkin disitu ada yg lagi buruh bantuan, jd mendarat darurat.

    Besok2 pesen alligator aja yah, udh biasa pake barang rusia pake sok2an belok kesono.

Tinggalkan komentar