Marinir AS Uji Tembak Senjata Baru MV-22 Osprey

Jakartagreater.com – Marinir AS melakukan uji tembak senapan mesin Defensive Weapon System (DWS) pada helikoper MV-22 Osprey di lepas pantai Oahu, Hawaii, lansir DefenseBlog.

DWS dioperasikan dari jarak jauh dan menggabungkan gunner station, sensor penargetan dan senjata minigun GAU-17.

Senjata unik dipasang di lubang kargo belakang Osprey dan dioperasikan melalui remote control dari dalam pesawat menggunakan interface yang mirip dengan video-game.

Bagian dari sistem senjata pertahanan dilengkapi sistem suar dan sistem kamera membantu kru mengidentifikasi dan menentukan target pada jarak ratusan meter lebih, bahkan beberapa ribu meter.

DWS mencapai radius penembakan terbaik dengan dipasang di luar perut pesawat, karena kemampuan unik Osprey untuk memiringkan rotornya ke depan untuk mode kecepatan tinggi dan kembali menggunakan sistem vertikal untuk pendaratan helikopter.

Sebelum menggunakan senjata DWS, Osprey menggunakan senapan mesin tunggal yang dipasang di pintu belakang, yang membatasi jarak pandang dan radius tembakan penembak.

Sharing

Satu pemikiran pada “Marinir AS Uji Tembak Senjata Baru MV-22 Osprey”

  1. Cukup dihantam pake Manpads Igla aja nih barang sdh melipiiirrr, nyungsep nyembah bumi. Silahkan dibuktikan di Yaman. Baksl dipastikan akan dihenyak-henyakan jd keset kaki nih barang lemot oleh pasukan Houti……xicixicixicixi
    Pespur Tornado dan F-15 aja pd rontokan bagai daun dimusim gugur, dihantam rudal jadul rusia yg dioprek pemberontak houti, apalagi cuma pesawat lemot unyu2 ini….xicixicixicixi

Tinggalkan komentar