Su-22 Kini Dilengkapi Rudal Udara-ke-Permukaan Fajr 4

2843542

Teheran, Jakartagreater.com – media Iran menerbitkan foto-foto yang memperlihatkan pesawat tempur Sukhoi Su-22 yang dilengkapi dengan rudal udara-ke-permukaan baru, selama kunjungan Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei ke pameran udara Pengawal Revolusi Iran, lansir Raialyoum.

Menurut Kantor Berita Fars, sebuah klip video diterbitkan pada kesempatan kunjungan Khamenei ke Pameran Achievements Exhibition – Angkatan Udara Garda Revolusi Iran pada Mei 2014, ketika gambar-gambar Sukhoi Su-22 yang dilengkapi dengan rudal udara-ke-permukaan modern, muncul dalam klip baru-baru ini.

Media itu tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang rudal, tetapi tampaknya itu adalah versi lanjutan dari rudal permukaan-ke-permukaan yang berpandu Fajr 4.

“Fajr 4 ? adalah salah satu dari roket 333 mm, yang dikembangkan dalam kelompok rudal yang dipandu dengan penambahan sayap kemudi yang terdiri dari berbagai varian, seperti Fajr 4 dan Fajr 4 CL.

1 thought on “Su-22 Kini Dilengkapi Rudal Udara-ke-Permukaan Fajr 4”

  1. Hal yg luar biasa iran bisa mempersenjatai su 22 dng rudal baru pdhal su 22 yg dimiliki iran saat ini dulunya adlh milik Angkatan udara irak.dikawasan asean hanya vietnam yg memiliki su 22.

Leave a Reply