Armada Rusia Perluas Misi Jarak Jauh

Moskow, Jakartagreater.com   –   Armada Baltik Rusia akan melakukan lebih dari 10 misi jarak jauh di Atlantik dan Samudra Hindia dan Laut Mediterania pada tahun 2020, ujar Komandan Armada Laksamana Alexander Nosatov kepada surat kabar Krasnaya Zvezda pada hari Senin 18-5-2020, dirilis TASS

“Armada harus menyelesaikan tugas-tugas penting. Lebih dari 10 misi jarak jauh di Atlantik dan Samudra Hindia dan Laut Mediterania dijadwalkan akan dilakukan sebelum akhir tahun. Kapal Armada Baltik akan berpartisipasi dalam latihan internasional dan melanjutkan pelatihan tempur rutin mereka, “katanya.

Laksamana itu juga memberi selamat kepada personel armada pada peringatan 317 Armada Baltik. “Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda, kedua, saya mendorong Anda untuk mempertahankan tradisi besar armada Angkatan Laut Rusia yang pertama, dan ketiga, saya mendorong Anda untuk menunjukkan pengekangan dan tekad. Tugas di hadapan kami berskala besar dan rumit , tetapi juga menarik, “kata Nosanov.

Menurut layanan pers Angkatan Laut Rusia, Panglima Angkatan Laut Nikolai Yevmenov juga telah mengirim salam ke Armada Baltik.

18 Mei menandai peringatan ke-317 Armada Baltik Rusia. Pada 18 Mei 1703, prajurit angkatan laut Rusia yang dipimpin oleh Peter I memenangkan kemenangan pertama mereka di laut dalam menghadapi kapal Swedia.

6 pemikiran pada “Armada Rusia Perluas Misi Jarak Jauh”

    • Iya mogok dan loyo sampe nyungsep. Katanya siluman canggih kok nyungsepan. Siluman yg satu malah cemen, cuma rudal jadul Rusia aja sdh bisa buat nyunsep….xicixicixicixicixi

      Meweekkk menahun nih yeee…xicixicixicixi

Tinggalkan komentar