Helikopter Mi-8 Rusia Jatuh, 4 Tewas

Vladivostok, Jakartagreater.comĀ  – Helikopter Mi-8 Rusia melakukan pendaratan keras (hard landing) di Bandara Anadyr di Timur Jauh Rusia, ujar sumber penegak hukum, dirilis Sputniknews.com, Selasa, 26-5-2020.

“Mi-8 melakukan pendaratan keras di Bandara Anadyr”, kata sumber itu. Pihak berwenang di daerah otonomi Chukotka telah mengkonfirmasi pendaratan keras Helikopter, dan menambahkan bahwa keempat orang di dalamnya tewas. Helikopter itu jatuh dari ketinggian 15 meter.

Kementerian Pertahanan Rusia juga telah mengkonfirmasi bahwa kru Mi-8 tewas dalam kecelakaan itu. Menurut sumber di layanan darurat, kerusakan teknis bisa menjadi penyebab insiden tersebut.

“Penyebab awal kecelakaan Helikopter adalah kerusakan teknis”, kata sumber itu. Perekam penerbangan telah ditemukan di lokasi kecelakaan, kata layanan darurat, juga mencatat kondisi perangkat yang baik.

“Setelah kebakaran padam, kedua kotak hitam ditemukan – perekam data penerbangan dan on-board voice recorder”, kata jurubicara itu, seraya menambahkan bahwa perekam penerbangan hampir tidak terpengaruh.

Sebuah komisi dari Kepala Komando Angkatan Udara Rusia telah berangkat ke lokasi kecelakaan, kata Kementerian Pertahanan.

Sharing

9 pemikiran pada “Helikopter Mi-8 Rusia Jatuh, 4 Tewas”

Tinggalkan komentar