Tragis, Anggota TNI AL Tewas akibat Kredit Motor

image

Jakarta – Seorang anggota TNI AL tewas setelah dikeroyok 9 orang pria di Jl Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku pengeroyokan diduga debt collector yang hendak menarik motor milik teman korban yang menunggak cicilan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Kmias (20/11) pukul 21.00 WIB.

“Sewaktu korban melintas berboncengan dengan temannya, Amin Jaya, di TKP dihentikan oleh para pelaku,” kata Rikwanto.

Korban dan para pelaku kemudian terlibat percekcokan. Percekcokan berlanjut hingga akhirnya korban dikeroyok para pelaku.

“Korban ditusuk oleh para pelaku hingga terjatuh,” imbuhnya.

Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut tidak bisa berbuat apa-apa karena takut. Korban selanjutnya ditolong warga ke RS Harapan Jaya.

Namun sayang, korban tidak tertolong. Korban tewas dengan luka tusuk di pinggang kirinya. Sementara temannya, juga mengalami luka, masih dalam perawatan di rumah sakit.

Jakarta – “Korban Amin Jaya mengalami luka pada telinga kanan sobek,pelipis dan kepala kanan sobek dirawat pada RS Persahabatan,” jelasnya.

Rikwanto menambahkan, percekcokan diduga masalah kredit motor milik teman korban yang menunggak beberapa bulan.

“Diduga korban Amin Jaya menunggak pembayaran angsuran motor,” pungkasnya.

Sembilan pelaku telah ditangkap dalam peristiwa ini. Mereka saat ini masih diperiksa intensif di Mapolres Jakarta Timur. (Detik.com).

Sharing

Tinggalkan komentar