Angkatan Laut Filipina Juga Incar Rudal Brahmos

Jakartagreater.com – Angkatan Laut Filipina, seperti halnya Angkatan Darat Filipina, sedang mengincar untuk mendapatkan sistem rudal jelajah BrahMos. Menurut MaxDefense Philippines, Angkatan Laut – di bawah Shore-based Anti-ship Missile System Acquisition Project, berencana untuk mengakuisisi 3 baterai, lansir Mintfo.com.

Angkatan Darat Filipina, di bawah Proyek Land-based Missile System Acquisition Project, sedang mencari untuk mendapatkan 2 baterai.

Pada Desember 2019, Sekretaris Departemen Pertahanan Nasional (DND) Delfin Lorenzana mengatakan. kontrak rudal BrahMos untuk Angkatan Darat mungkin dapat ditandatangani pada paruh pertama tahun 2020.

Namun, pandemi COVID-19 memengaruhi banyak proyek di bawah Program Modernisasi Armed Forces of the Philippines (AFP).

“Angkatan Darat Filipina tertarik untuk mendapatkan rudal jenis ini karena akan memperkuat operasi pertahanan pesisir kita,” kata Angkatan Darat Filipina pada Oktober 2019.

Sharing

5 pemikiran pada “Angkatan Laut Filipina Juga Incar Rudal Brahmos”

  1. “Angkatan Darat Filipina tertarik untuk mendapatkan rudal jenis ini karena akan memperkuat operasi pertahanan pesisir kita,” kata Angkatan Darat Filipina.
    ————————————————————-
    Ini rudal yg Strong bingit di kolong jagat. Produk kerjasama yg apik antara India dan Rusia. Rudal yg ditakuti armada kapal perang.

    Kalo Roti bantet itu produknya dek lintah darat meweekk yg lg tercirit biriit…..xicixicixicixicixi

Tinggalkan komentar