Pakar Tiongkok Kagum dengan Kemampuan Jet Su-57

Jakartagreater.com  –  Pada bulan Mei 2020, Jet tempur Su-57 generasi baru Rusia yang mampu menghancurkan semua jenis target permukaan udara, darat atau laut, lulus semua tes dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan, dirilis Sputniknews.com pada Jumat 5-6-2020.

Seorang ahli Tiongkok dari media Sohu memuji pesawat Su-57 terbaru Rusia dan mencatat bahwa Rusia telah membuat “terobosan”, karena Su-57 adalah pesawat generasi kelima pertama dengan kemampuan pesawat generasi keenam.

Pakar menguraikan kemungkinan pesawat untuk mode piloting tak berawak dan kemampuan tempur dengan kecerdasan buatan. Teknologi yang diterapkan dalam Su-57 dapat memungkinkan pesawat menampung kapasitas yang ekstrem, yang hanya dibatasi oleh tekanan fisik yang dapat ditoleransi oleh pilot.

“Pesawat generasi kelima Rusia melakukan terobosan, kerika Su-57 diuji untuk pertama kalinya. Mode mengemudi tanpa awak memungkinkan pesawat generasi kelima Rusia menggunakan teknologi pesawat generasi keenam, yang kemudian militer Rusia memerintahkan produksi pesawat dengan segera”, kata artikel ahli.

Uji coba Jet Su-57 dilakukan pada awal Mei 2020, yang menunjukkan pesawat memenuhi semua persyaratan. Pesawat yang mampu menghancurkan semua jenis target permukaan ini, dipesan oleh Kementerian Pertahanan Rusia pada tahun 2019.

Sharing

41 pemikiran pada “Pakar Tiongkok Kagum dengan Kemampuan Jet Su-57”

  1. Terima kasih bung Admin atas artikel yg sangat memcerahkan tentang persenjataan Rusia yg Strong Bingiiit.

    Kluenya adalah
    ” karena Su-57 adalah pesawat generasi kelima pertama dengan kemampuan pesawat generasi keenam ”

    Seluruh dunia mengakui kecanggihan SU-57. Hanya 1 org dewasa dan 1 org anak PAUD yg sulit menerima kenyataan…..xicixicixicixi

    Kalo pespur siluman yg sono gmn mau melawan mahluk dr.planet namex. Ngelawan lebah mahkluk kecil saja tak berdaya……xicixicixicixi

    https://www.batamnews.co.id/berita-15427-pesawat-tercanggih-as-f22-raptor-dilumpuhkan-lebah–.html

    Dek lintah mencreet, jng lupa tugasmu dipojokan utk selalu tercirit birit sambil meweek baca artikel ini ya dek….xicixicixicixicixi

          • Jelasin bung, apa beda Auto Pilot dan apa terbang tanpa Pilot…

            Pada prinsipnya penerbangan sipil itu dalam kondisi penerbangan normal akan meng-aktifkan auto pilot… pesawat tempur juga jelas memiliki fitur ini, tujuanya ya lebih efektif pilot tidak capek dan kemungkinan kesalahan navigasi sangat minim…
            Kalau pespur gen-6 itu sudah mengarah bisa dikendalikan dari jarak jauh, jadi pespur gen-6 itu ya Drone yang memiliki kemampuan tempur kecepatan tinggi dan muatan rudal banyak sekaligus suliman…. eh siluman…

    • makasih apanya mbh ruskiy letoy, yg otaknya di taruh di dengkul, ini mah berita biasa aja, kalau pesawat rusia nembak jatuh pesawat barat ya, itu baru berita heboh, wkwkwkwkwk

      karena kalau pesawat barat nembak pesawt rusia dan jadi besi tua, itu udah biasa mbh, xixixixixi

  2. Semoga Su35 segera datang dan rencana seterusnya mendatangkan su57 dan tot mesin su 35, setelah Indonesia bisa produksi mesinnya dari timur yg strong itu lalu pasangkan pada kfk dengan avionik yg sudah di kuasai dan menggunakan aesa radar,,,

    • gan gan, lu mimpi apa semalem sampe rusia mau TOT mesinnya buat kita. Itu china yg dah pake produk rusia dari zaman purba aja ga diajarin. India yg beli 200 Su 30 aja ga diajarin, ini Indonesia beli 11 unit minta TOT mesin ? ga main2 becandanya ya

        • Yg lain komennya semua realistis disini. Cuma dek lintah mencreet yg kebanyakan halu krn msh level anak PAUD……xicixicixicixi

          Makanya klo.kalah debat mulai stress, mau nyerah malu, mau nerusin tp pengetahuan terbatas lingkungan PAUD, maka solisi dia kata2 makian yg keluar, hrp maklum pendidikan cuma level PAUD,……xicixicixicixi

          Mojok sana dek sambil mencreet lg terciriit birit dan jng lupa tetap semangat meweekk….xicixicixicixicixi

          • ah masak si mbh, xixixiix
            kan saya menyesuaikan lawannya mbh, kalau lawan sampeyan ya harus di sertai guyon, tapi menusuk ke sendi2 tulang sampeyan mbh, sampai preteli, xixixixi

            dari kemarin udah gua, kepret aja sampeyan gk mudeng2 mbh, masih khayal dan halu seperti biasa, wuehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

            mana jawabnya gk nyambung lagi, tapi saya sadar mbh ini tak buat mainan aja, soale otaknya sampeyan gk nyandak, ditanya kabar alutsista rusia yg meleduk aja, jawabnya ngepot kemana2, kaya ngasih tebakan ke anak TK, wuasekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

          • Jawaban gak nyambung? Soalnya memang kemapuan berpikirmungak nyampe dek. Masih level PAUD….xicixicixicoxi

            Sana ke pojokan dek sambil mencreet biar gak stress kamu ya dek lintah mencrewt ciriit biriiit…xicixicixicixi

      • jajan 11 biji + barter sm minta tot, cm konsumen plg ruwet kynya cm negara kt deh, mau murah meriah tp bagus, beli dikit, giliran kl pesawat barat biar mahal, tot jg pelit, banyak syarat politik jg tetep dibeli, aneh mmg konsumen indo ini ya.

        • Justru itu anehnya, ketika Su-T50 Pakfa sudah didesignasikan menjadi Su-57 itu bukti bahwa pesawat tersebut sudah siap operasional.

          Jadi bukan sbg pesawat uji coba lagi. Ataukah karena mesinnya belum sempurna???

          • Lha ka waktu si Raptor masih berinisial YF-22 jg nyungsep mbah.
            Trus sesudah berubah menjadi F-22 dan bkn pesawat uji coba lg jg nyungsep.mbah. Lalu apa jg bisa disimpulkan karena mesinnya belum sempurna???

          • Ya bisa jga enggak Dhek, kan beberapa udah keluar hasil penyelidikannya Dhek.

            Disini Ane ngelihat Su-57 jatuh bukan karena pilot atau apapun yg berkaitan dg manusianya (walopun orang Rusia dikenal gak jaga safety) tapi murni karena sistem yg ngatur mesin baru gak berfungsi dg baik.

          • Sama mbah.
            YF-22 waktu uji coba jatuhnya bukan karena pilot tp krn sistemnya.
            Disitu dikatakan kesalahan perangkat lunak kontrol penerbangan.

          • Itu kan pesawat uji coba. Sekarang pertanyaannya, itu Su-57 yg jatuh pesawat ujicoba atau pesawat yg udah siap operasional??? Kalo masih ujicoba terus jatuh ya wajar, kalo pesawat operasional dan baru tapi terus jatuh ya itu jadi pertanyaan besar Dhek. BTW udah diasuransikan belum tuh si Falon Su-57? Jangan sampai belum ya…

            Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhhh

          • Lhoo…kok muter2 mbah.
            Kan sdh dijelasin setelah berubah jd F-22 pun jg nyungsep.

            Semua prototupe itu diasuransikan mbah, baru tau ya?…xicixicixicixi
            Ingat klewang yg terbakar saat ujicoba? Itu jg diasuransikan. Gitu aja ok dijadikan keanehan. Lucu ente mbah?
            Peryanyaannya sdh sejauh mana siapnya loyal wingman buatan boeing mbah kok msh sebatas konsep mbah……xicixicixicixi

      • Si Raptor aja waktu uji coba nyungsep mbah. So….itu biasa mbah. Yg penting jng sampe jd sarang lebah.
        Cuma 2 yg dijadikan sarang lebah mbah.
        Yg pertama tebing tebing dihutan belantara
        Yg kedua barang2 yg sdh tua mbah, spt rumah tua pohon tua dan……..
        Isi sendiri ya mbah.

          • Dek lintah mencreet tecirit malu ya ternyata siluman andalannya rontok hanya dng lebah doank…..xicixicixicixi

            Babak belur lg ya dek…jng lupa mencreet teruuss…xicixicixicixi

          • babak belur dari mana mbh ?, justru saya semakin bar bar dalam membungkam congor HOAXMU mbh, xixixixixixix

            kabarnya si Pasir bagaimana mbh ?, kwkwkwkw

            Edisi Ngetes , kwkwkwkkw

          • Barbar apa Barbie dek.?….xicixicixicixi

            Awas jng sampe stresss kamu dek, nanti klo stress kayak kemaren bisa epilepsimu kumat sambil temencret mencret dek.

            Mojok sana lg ya dek lintah meweek ciiriit biriiit sambil menceeet….xicixicixicixi
            Sambil bersiap pingsan babak belur lg ya dek….xicixicixicixi

          • Ah mbh Ruskiy letoy yg belum cebok lagi mengigau ya, xixixixiix

            mbh ruskiy lg nunggu besi tua rontokan alutsista rusia ya mbh ?, bentar ada lagi bagi2 dengan fansboy lainnya mbh, kemarin kan udah dapat rongsokan Pantsir mbh, mana banyak pula yg meleduk, U……………………….asekkkkkkkk,

          • Cieee…yg kalah debat mulai panik bakal babak belur lg, makanya komen.mulai ngelantur……xicixicixicixi

            Itu tandanya dirimu lg terserang epilepsi dek lintah mencreet. Ssh buruan mingkem dipojokan de pd kamu stress. Jng lupa sambil meweek ya dek lintah mencreet….xicixicixicixi

      • sm aja pesawat us sm rusia jg pernah nyungsep bedanya nyungsep dmn dl aja, kl rusia di pohon pisang kl amerika di pohon nangka, jd gak ada yg jelek gak ada yg bagus, mknya kt kl jajan pesawat jg mikir2 lbh baik beli jf-17 thunder blok 3, murah meriah sesuai duit indo, ga usah utang beli cash, mau epek jerigen gampang, duitnya ada gakk..

Tinggalkan komentar