Boeing Perlihatkan Pewarnaan Khusus Jet Tempur F-15QA

Jakartagreater.com – Sebuah video pendek dari pabrik dirgantara Boeing Amerika Serikat memperlihatkan bagaimana pesawat tempur F-15QA untuk Qatar dicat dengan warna kamuflase khusus, lansir Defenseblog.

“Pesawat tempur F-15 paling canggih yang pernah dibuat, pesawat ini – dan skema cat – dirancang khusus untuk Angkatan Udara Qatar Emiri,” kata perusahaan itu di Twitter.

Diposting di halaman Boeing Twitter, video timelapse memperlihatkan proses pengecatan pesawat tempur khusus Angkatan Udara Qatar Emiri.

F-15QA mengusung teknologi generasi baru dari pesawat tempur seperti kontrol penerbangan fly-by-wire, kokpit digital; sensor modern, radar, kemampuan peperangan elektronik, dan komputer misi tercepat di dunia. Peningkatan pada keandalan, keberlangsungan, dan pemeliharaan memungkinkan Angakatan Udara yang megoperasikannya akan tetap berada di depan ancaman masa kini dan masa berikutnya.

F-15QA canggih dibangun menggunakan proses manufaktur canggih yang membuat jet tempur lebih efisien untuk diproduksi. Saat beroperasi, F-15 QA hanya menghabiskan separuh biaya per jam penerbangan dibandingkan pesawat tempur F-15 lain.

Meski lebih hemat biaya penerbangan, F-15QA mampu membawa beban persenjataan yang jauh lebih banyak dan jangkauan terbang yang lebih jauh.

Berinvestasi pada jet tempur F-15QA dan kemitraan dengan Angkatan Udara AS, Boeing sekarang bersiap untuk membangun varian pesawat tempur yang lebih canggih, F-15EX, yang biasa dikenal sebagai Strike Eagle on Steroids. Pada Januari, Angkatan Udara AS mengeluarkan kontrak kepada Boeing untuk membangun delapan jet F-15X. Rencana ke depan dilaporkan Angkatan Udara AS membutuhkan sebanyak 144 pesawat F-15X.

Sharing

11 pemikiran pada “Boeing Perlihatkan Pewarnaan Khusus Jet Tempur F-15QA”

  1. F-15 telah terlibat dalam banyak pertarungan udara alias ‘super battle-proven’. F-15 tercatat telah merontokkan 100 buah pesawat tempur tanpa kehilangan satu pesawatpun, alias 100 berbanding nol! Sebuah prestasi yang luar biasa bagi pesawat yang sudah bertugas dan terlibat perang hampir sepanjang 40 tahun.

    https://jakartagreater.com/99966/benarkah-f-15-eagle-adalah-raja-pertempuran-udara-sebenarnya/

    semoga si ruskiy letoy, tidak membaca ini, xixixixixixi

    • Nda perlu dirontokan dng rudal ini pesawat dek lincreet alias lintah mencreet terciriit biriit …xicixicixicixi
      Cukup ditiup aja oleh pilot Rusia, nih F-15 rontok dewek….xicixicixicixi

      Sama rudal jadul Rusia aja pada berguguran bak daun dimusim gugur

      https://www.airspace-review.com/2018/03/23/f-15-saudi-rontok-dihajar-rudal-r-27-houthi/

      Apa lg yg mau dibanggakan dek lincreet.? Cuma adonan roti bantetmu yg bisa kamu banggakan dek. Selain itu cuma bisa mencreet di pojokan sambil terciriit biriit habis dihajar warjager sampe pingsan di jamban dek…..xicixicixicixi

      Ilmumu msh level PAUD ya dek lincreet, jd blom mampu berargumen…. xicixicixicixi

        • Nda terima ya dek klo F-15 Aki2 jagoanmu cukup dironyokan oleh rudal jadul dr Rusia ya dek lincreet alias lintah mencreet binti tercirit birit sambil meweek alias si tukang roti bantet yg ilmunya baru tingkat PAUD……xicixicixicixi

          Lanjutkan mencreetmu dipojokan dek sebelum waktumu babak belur lg….xicixicixicixicixi

          • ilmunya sampeyan cuma ini mbh ?, kwkwkwkw
            kalau cuma ini, anak keterbelakangan mental juga tahu mbh, kwkwkwk

            sana mbh cebok dulu mbh, minggir bau ini loe, jangan nunggu sukhoi yg gk berguna mbh, nanti meleduk lagi loe, kaya alutsista rusia lainya, kwkwkw

          • Dia meweekk lg sambil mencreet kena babak belur warhager lg….xicixicixicixi

            Makanya dek klo ilmu msh levrl PAUD mending tetap jd tukang roti bantet aja ya drk lincreet alias lintah mencreeetbyg tercirit birit
            …xicixicixicixi

          • Babak belur bagaimana mbh ?, jangan halu loe mbh,
            Lintang tetap exist gini kok,

            Lintang itu khusus utk membungkam berita Hoax dari sampeyan mbh, soale kegoblokan sampeyan kalau di biarkan, nanti di kira fakta nanti, oleh Warjager BAru, kwkwkwkwk

            pesawat sering meleduk aja, kalau mbh ruskiy letoy yg bau dan bleum cebok di kira sakti mandra guna, kwkwkwk

Tinggalkan komentar