Jet Tempur MiG Akan Gunakan Helmet Mounted Target Acquisition and Display System Buatan Rusia

ST. Petersburg, Jakartagreater.com – Biro Desain Eksperiment Electroautomatics Rusia berencana untuk memulai pengiriman perangkat helmet-mounted target acquisition and display system buatan dalam negeri untuk pesawat tempur MiG pada tahun 2021, kata Wakil Direktur Utama Electroautomatics Anatoly Shukalov pada hari Selasa.

Helmet-mounted target acquisition tersebut nantinya akan melengkapi pesawat tempur MiG dan akan menggantikan helm penarget buatan Ukraina yang juga digunakan pada pesawat tempur Sukhoi, hal ini dinyatakan oleh First deputy CEO kepada TASS.

Baca Juga:

Sekrup Lepas atau Kegagalan Komputer, Penyebab Jatuhnya Mirage 2000 India

India Kirim Batalyon Infanteri Tambahan ke Ladakh

India-Cina Memanas, Sukhoi dan J-16 Parkir di Perbatasan

“Pada prinsipnya, tahun depan (akan mulai dikirimkan) dan tidak ada yang menghalangi proses ini. Sistem itu sendiri otonom dan telah dilakukan uji coba. Hanya perangkat lunak mathematical yang harus diselesaikan untuk diintegrasikan dengan sistem pesawat,” katanya .

Biro Desain Eksperiment Electroautomatics sudah memulai pengiriman helm penargetan dan display sistem untuk pesawat tempur dari penerbangan taktis Angkatan Udara Rusia pada tahun 2016 untuk menggantikan perangkat buatan Ukraina.

Helmet-mounted target acquisition yang diproduksi di dalam negeri nantinya akan menggantikan sistem Sura yang diimpor dari Ukraina dan modifikasinya yang sebelumnya dibuat oleh Arsenal Design Bureau dan digunakan pada pesawat tempur Su-27SM3, Su-30SM, dan Su-35S.

Sharing

4 pemikiran pada “Jet Tempur MiG Akan Gunakan Helmet Mounted Target Acquisition and Display System Buatan Rusia”

Tinggalkan komentar