Bumerang Rusia Terbakar saat Parade di Lapangan Merah

Jakartagreater – Kendaraan angkut personel lapis baja Bumerang terbaru Rusia terbakar saat melakukan parade militer di Lapangan Merah Moskow, pada hari Rabu, lansir Defenseblog.

Bumerang adalah platform lapsi baja beroda – standar terbaru untuk militer Rusia yang dikembangkan oleh Military Industrial Company. Platform Bumerang ini digunakan sebagai basis untuk mengembangkan kendaraan angkut personel lapis baja K-16, dan juga kendaraan tempur infanteri K-17 yang diluncurkan untuk umum di Parade Hari Kemenangan di Lapangan Merah Moskow.

Baca Juga:

Armada F-22 Raptor AS Kekurangan Mesin

Yunani dan Israel Kerja Sama Bangun Korvet Themistocles Class

Wow, Dua Carrier Strike Group AS Beroperasi di Laut Filipina

Kendaraan tempur modular baru adalah kebanggaan industri pertahanan Rusia. Rusia juga telah mulai mempromosikan ekspor kendaraan lapis baja berdasarkan platform tempur Bumerang terbaru, dengan penjualan diperkirakan bisa menembus hingga sekitar US$ 1 miliar, rilis siaran pers Rosoboronexport pada bulan April.

Menurut CEO Rosoboronexport Alexander Mikheyev, negara-negara Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara dan CIS telah menunjukkan minatnya pada kendaraan tempur Bumerang.

Platform kendaraan tempur Bumerang telah dikembangkan atas pesanan dari Kementerian Pertahanan Rusia. Sebagai keuntungan uniknya, platform ini dapat digunakan sebagai dasar untuk membangun berbagai macam kendaraan tempur lainnya dengan berbagai senjata dan peralatan, tekan Rosoboronexport.

Sharing

42 pemikiran pada “Bumerang Rusia Terbakar saat Parade di Lapangan Merah”

  1. Ada manusia tolol kebelinger ngaku2 master, lha gurunya aje si agato somplak nyungsep kok ane bikin ke tong sampah, pantaskah seorang yg komentarnya modal nyolot luntang lantung di sebut master???? Kwkwkwkwkk ya emang master tp master nyolot yg modal nyolot,,,,,,pompeo terlalu lebay bila mengkhawatirkan su30 dan j10, lha katanya kan mereka punya teknologi kelas wahid terus kenapa harus paranoid???? Asu punya f15, f16, f18, f22 dan f35, jd terlalu lebay bila paranoid ame su30 dan j10′ su30 emang pespur yg stronk dikelasnya tp mereka punya banyak pilihan untuk pespur yg sekelas su30′ mereka punya f22 atau f35 yg kata mereka kelasnya ada diatas su30′ terus kenapa harus paranoid???? Yg lebih lebay lg sampai paranoid ame j10, ini bener2 tidak masuk akal’ ok lah j10 saat ini telah menggunakan mesin berteknologi trhust vectoring tp itu tidaklah cukup dijadikan alasan untuk mengkhawatirkan j10,,,,intinya semua negara punya hak yg sama membangun kekuatan militernya termaksud iran agar bisa mengamankan sumber daya alam mereka dr negara2 perompak seperti asu dan antek2nya, iran telah menjalani hukuman embargonya jd gk ada alasan lg menghalang halagin iran membangun kekuatan militernya karena semua negara punya hak yg sama membangun kekuatan militer negaranya, propaganda kacangan asu ini gk laku lg’ sudah saatnya negara2 perompak yg rakus seperti asu dibumi hanguskan dr muka bumi.

  2. Sampah ngaku2 master???? Lha gurunya aje si agato somplak nyungsep ane bikin malah muridnya yg luntang lantung gk jelas modal nyolot ngaku2 master,,,kwkwkwkwkkk
    Pompeo terlalu lebayyy, hey semua negara punya hak yg sama untuk membangun kekuatan militernya’ lha asu kan punya punya f15, f16, f18, f22 dan f35 yg memiliki kemampuan teknologi kelas wahid terus kenapa harus paranoid ame su30 dan j10???? Su30 memang benar pespur stronk dikelasnya tp kan asu punya banyak pilihan untuk pespur dikelas yg sama dengan su30 bahkan asu punya f22 dan f35 yg sering nyungsep’ maksudku pespur yg kelasnya berada di atas su30, jd kenapa terlalu lebay harus paranoid???? Yg bikin gk masuk akal paranoid ame j10, meski j10 telah menggunakan mesin trhust vectoring tp itu gk bisa di jadikan alasa untuk asu paranoid ame j10,,,intinya semua negara punya hak yg sama membangun kekutan militernya, jd buat asu gk usah mendramatisir keadaan membatasi kemampuan militer negara lain yg sebenarnya tujuannya adalah agar asu biar tetep bebas menguras sumber daya alam negara lain, asu dan antek2nya adalah perompak muka batu yg sangat2 rakus.

  3. Bhuahahaa sory ye bukan berarti ane lebih condong ke china dalam hal kasat kusut lcs berarti ane dukung klaim china atas lcs, itu adalah penilaian realistisku’ realitanya asu emang bonyok bila berani provokasi china lebih kasar lg di lcs, perang modern saat ini bila bertemu negara sekelas china mengandalkan formasi kapal induk adalah sesuatu yg sangat2 konyol, china gk bakal melawannya dengan kapal induk mereka tp menghujani kapal induk asu dengan rudal2 mereka’ ini pasti dilakukan china.
    Emang ane pikirin kadrun pki teriak pki???? Cuapek dech, mau jd presiden ya harus menangkan pilpres moso pakai cara main anarkis’ kopasus ada dibelakang jokowi loh, enter kalau jokowi frustasi dengan cara baik2 tu pentolan kadrun hilang satu2,,kwkwkwkwkkk

  4. ruskie letoy bin idiot ngak muncul kenapa gerangan,sedang berobat akibat diare karna lari tercirit cirit kah?.
    atau memang sedang sukoilah mengatasi penyakit dunggu bebalnya?.
    Hhhhhhhhhhhhhh

  5. Hhhhhhhhhhh mau nantangin penguasa dunia dia,engak jadi negara super power,kalou modal conggor tok,dek situngging.
    negara mapan dan pengaruh besar siap melumat rintangan,macam china dan lusiah engak slotong kali ya?.
    Hhhhhhhhhhhh
    cia sudah menyebar sebelum pare pasukan dek situngging,kalou ada yang engak mendukung usa dalam kampaye militer tersebut atau bertentangan kebijakan nya siap siap lengser atau setidaknya perang saudara.
    jadi panboy kancrut kayak kamu itu cetek secetek kubangan bebek.
    wkwkwkwkwkwkwk
    tau cuma liat berita saja dan dan gitu modal ngeyel sama nyolot saja,kalou ditest dengan kontra argumen,mulai komen sampah type destroyer nya keluar.
    Hhhhhhhhhhhhhh

  6. sadar kir…………….. jangan bela komunis kir, bela negara kita aja kir, kwkwkwk

    logikamu cetek kir, jangan kemakan propaganda kir, loe kira kalau rudal cina di tembakkan pasti kena ya kir ?, kwkwkwkkwkwkw

    coba cina suruh nembak aja kir, kemarin di satroni dan wilayah yang di klaim di obok2 masak di diemin aja kir, kwkwk OMONG KOSONG DOANG, kwkwkwkw

    tanpa adanya amerika di LCS, ASEAN cuma jadi bulying angkatan laut cina aja kir, kwkwkkw

  7. Wait kan yg dikepung kan China kok disuruh nembak duluan?? Terus battle grup yg di Pasifik cuman numpang parkir?
    Sama India tawuran kok.. ada korban malah tapi ga perang tuh.. China ga goblok kali Mbah main tembak” aja

  8. Hhhhhhhh
    panboy kancrut pada mewek terkewek kewek nih keliatanya.
    nafsu boleh gede kapasitas ram engak memadai loyo akibatnya.
    dah bilang tehnologi jadul ketingalan zaman,pelit juga untuk berbagi,mana ada orang yang tertarik.
    kecuali kepepet dan bodoh.
    Hhhhhhhhhhhh

  9. Dikira China negara kecil macam Venezuela kali ya.. main gertak militer takut.. mau 100% US navy di LCS China ga bakal takut kali bro.. ini masalah siapa yg nembak duluan.. China ga bodo, tawuran sama Hindia Ampe jatuh korban jiwa aja ga perang.. karna ga ada senjata yg ditembakkan.. US navy di LCS cuman dianggap numpang parkir doank sama china
    Parah mennn.!!!

  10. aduh dek pemikiran orang awan kayak situ sih dah lumrah dan biasa,tapi kalou kayak panboy kancrit sih itu memalukan sekali.
    ketidak pahaman dalam suatu permasalahan itu kurang nya ilmu dan fikiran untuk memahami.
    seperti komen mu diatas itu diangap lugu mengapa demikian?.
    satu:karna semua menganut paham yang sama yaitu kepentingan diatas segalanya,selagi kamu engak mengusik kepentingan dan bertentangan dengan negara produsen engak akan mengalami banyak masalah,dan itu tidak terbatas pada usa saja termasuk china dan rusia juga menerapkan demikian.
    hal yang beda posisi dan kedudukan negara produsen.usa itu penguasa dunia jadi memang banyak macam prasaratnya.
    sedang rusia dan china itu longar karna kedudukan mereka dibawah usa begitu juga kepentinganya.

  11. masalah negara besar dan kecil itu juga lain lagi.
    karna beda sakit beda obatnya,beda permaslahan beda penangulanganya.
    bukan berarti kuat ngak ada yang perlu ditakuti,mereka sama sama kita sama sama manusia ,bedanya komunis aja.
    moga adek paham.

  12. Yg ane kasih pandangan realistis malah di tuduh ane antek2 china, dasar kadrun peak 212,,,,lebih parah mana rakusnya asu atau china???? China gk pernah kuras sda indonesia, lha asu menggerogiti dan obok2 indonesia, hanya manusia sableng kalau ada orang indonesia mengidolakan asu’ termaksud kadrun peak 212 HTI antek2 asu.

  13. ini nih anak engak pernah makan bangku sekolahan,
    bahkan membedakan yang bermutu juga engak mampu.
    tapi wajar ruskie atau tungki sama engak punya pemikiran,otak punya tapi engak bisa digunakan.
    Hhhhhhhhhhhhhh
    tapi bagus komen kayak gini pendek engak ada isi,timbang dah panjang sampah juga isinya.
    Hhhhlhhhhhhhhh

  14. Ngasih pandangan pandangan yg luas ame si luntang lantung tetep aja dia balas dengan komentar modal nyolot, coba aja perhatikan komentar2nya kagak ada mutunya’ ujung2nya ngetrol yg penting nyolot,,,sia2 mikir toh lawannya modal nyolot yg penting mangap, cuapek dech kwkwkwkwkkk

  15. wah sayang
    nya lu egak mau padahal gue mAu kasih bocor bocoran dikit,semisal mengapa menhan diganti,dan mengapa prabowo subiakto jadi menhan dlln.
    termasuk strategi perang masa depan.
    ya udah dah kalou gitu,lagian mubajir ludah gue kering.
    Hhhhhhhhhhhhh

  16. Lumrah sajalah…namax jga masih tahap pengembangan ato apelah.masih butuh perbaikan sana-sini.mirip kaprang TNI-AL yg di banyuwangi.yg jelas biang kerok dri terbakarnya boomerang ini…ulah sopir yg maen sundut rokok sembarangan.

  17. lumrah,saya sih lumrah dan engak terlalu pusing sama hal begituan,tapi semua orang kan engak sama semua kayak saya,misal panboy kancrut itu selalu bertentangan dan beda pendapat dengan saya.
    jadi intinya panboy kancrut selalu mendramatisir dan putar balik keadaan.
    jadi kita harus basmi panboy kancrut bersama sama dan dimana saja.
    Hhhhhhhhhhhhh

  18. Si Tungkir merasa komennya berkelas ?, Kwkwkkw

    Sejak kapan kir komennya fans boy komunis Rusia dan antek komunis cina masuk akal kir, dari dulu komen model fantasi doang kir, OMONG KOSONG doang

    Dulu Jepang baru di sangsi Amerika aja, langsung siap perang, giliran komunis cina dan Rusia di sangsi berkali2 aja, diem Bae, si Tungkir paham beginian apa kagak ya ?, Kwkwkwk

    Omongan nya Tukir kaya emak2 rempong doang, kakwkk

Tinggalkan komentar