Mesir Segera Borong 500 Tank T-90MS Rusia

Jakartagreater.com – Kementerian Pertahanan dan Military Production Mesir menyepakati perjanjian dengan perusahaan Uralvagonzavod (UVZ) Rusia dan agen ekspor senjata Rosoboronexport untuk membangun lisensi 500 tank tempur utama T-90MS, lapor media Mesir pada hari Sabtu, mengutip sumber-sumber di industri pertahanan, dan dilansir oleh Defenseblog.

Baca Juga:

Serma Rama Wahyudi Gugur akibat Serangan Milisi Bersenjata

Setelah Kowsar, Iran Siap Bangun Jet Tempur Baru

Swedia Terus Asah Jet Tempur Gripen

Menurut sumber di industri pertahanan Rusia, perusahaan Uralvagonzavod (UVZ) akan membangun fasilitas untuk merakit tank T-90MS di bawah lisensi di Mesir.

Lokalisasi lengkap tank T-90MS di Mesir masih belum diketahui karena sejumlah besar tank T-90MS nantinya akan diimpor dari Rusia.

T-90MS adalah varian ekspor dari tank tempur utama T-90 generasi ketiga buatan Rusia. Menggunakan fitur persenjataan yang kuat, sistem kontrol tembak modern, kombinasi lapisan baja dan lempengan besi komposit, dan kemampuan manuver yang tinggi, tank mampu bertempur dalam segala cuaca, sepanjang waktu dan dalam iklim apa pun.

Dengan efisiensi tempurnya, T-90MS diklaim lebih unggul daripada tank seri sebelumnya, sementara desain modularnya memungkinkan para insinyur untuk melakukan peningkatan dan modernisasi sepanjang waktu.

Baca Juga:

Setelah Kowsar, Iran Siap Bangun Jet Tempur Baru

Sukhoi Su-30 Rusia Cegat Pesawat Pengintai AS

Maroko Segera Terima 24 Helikopter Apache AH-64E

Sharing

17 pemikiran pada “Mesir Segera Borong 500 Tank T-90MS Rusia”

  1. nafsu bener nih,entah mau perang sama sapa?,paling juga rebutan wilayah dan sumber daya saudara yang dirundung duka.
    apa lagi beli besi tua,engak kapokan nih mesir.
    nanti kalou mogok pas perang apa engak kerok.
    xixixixixixixi

  2. bung lintang yg di maksut kimochi dari pada beli sama junjungan loo mending beli sama Rusia so kagak pake syarat apapun,,loo kalau oon jgn di piara…lagian loo sok pinter dari pada para jendral di Mesir…lagian loo siapa kok mau ngatur2 urusan Mesir…loo tak lebih dari budaknya asu…

  3. Waduuuhhh…xicixicixicixi

    Si lincreet alias lintah mencreett binti ciriiittt biriiit anak keturunan pohon asem situkang roti bantet pembakaran atas bawah lg kena bully warjager lagi……xicixicixicixi

    Kalo sdh mau pingsan silahkan lambaikan tangan aja yg dek lincreet, nanti biar kamu diseret ke jamban…..xicixicixicixi

  4. Mantaaaapp, enak ya bacanya klo belanja langsung grosiran. Trus pejabat2nya juga jadinya ga stres2 amat mikirin bahasa diplomasi yang bagus buat bisa ngeteng tapi hasil maksimal(dapet ToT), hahaha… :D

  5. MBT Hybrd T90 dan T14,,,indonesia harus lirik dan ambil ini mengejar kwantitas armada MBT TNI AD untuk sementara waktu sembari mengembangkan agar mampu memproduksi MBT dalam negeri, paling tidak indonesia harus punya 300 – 500 unit MBT untuk kwantitas armada MBT TNI AD,

  6. Entah sampe seberapa tinggi sih pendidikan fansboy mamariki?
    ini padahal diposting washington post:

    https://www.washingtonpost.com/news/checkpoint/wp/2016/03/28/heres-what-an-advanced-russian-tank-looks-like-after-getting-hit-with-a-u-s-made-missile/

    BGM-71 TOW mamariki gak sanggup meleburkan T-90 karena awaknya masih pada hidup semua, beda sama korban serangan gerilyawan Yaman, berapa ratus awak tank saudi meregang nyawa.
    lah Abram sama Leo aja keok dihajar rudal anti tank, masih juga menyembah-nyembah tank barat???? dokter pun udah angkat tangan kalo disuruh mengobati oon akut macam ini.

Tinggalkan komentar