10 Prajurit Korpaskhas Lulus Pendidikan Komando Kopassus

Jakartagreater –   Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Secara resmi menutup pendidikan Komando Angkatan ke-104 Tahun Anggaran 2020, pada Senin, 10-8-2020, di Pantai Permisan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dirilis Situs TNI-AU.

Sejumlah 10 Prajurit Korpaskhas TNI Angkatan Udara dari total 187 siswa mengikuti upacara penutupan pendidikan Komando Kopassus tersebut, yang terdiri dari :

  1. Perwira 31 orang.
  2. Bintara 125 orang.
  3. Tamtama 31 orang.

Tampak hadir dalam upacara penutupan  pendidikan Komando Angkatan ke-104 Tahun Anggaran 2020 tersebut, para pejabat teras Korps Baret Merah, Pejabat Korpaskhas, Forkopimda Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Selesai upacara, dilaksanakan tradisi pembaretan dan penyematan brevet Komando.


Komandan Pusdiklat Paskhas kolonel Pas Anis Nurwahyudi dan Asren Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Hidayat berkesempatan untuk penyematan baret merah dan pemasangan brevet Komando kepada Prajurit Paskhas yang telah berhasil mengikuti Pendidikan Kopassus Angkatan 104 TA. 2020 dengan jumlah 10 orang yakni, 3 Perwira dan 7 Bintara.

Dengan berakhirnya pendidikan dan kualifikasi komando yang telah mereka sandang, diharapkan ikrar yang telah para prajurit ucapkan, dapat mendorong dan memotivasi dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan negara.

Sharing

Tinggalkan komentar